Baru Lahir Sudah Jalani Pemotretan, Gantengnya Bayi Vicky Shu di Foto Ini
Instagram
Selebriti

Bayi mungil Vicky Shu terlihat sudah memiliki rambut yang lebat sejak bayi.

WowKeren - Penyanyi cantik Vicky Shu tengah diselimuti perasaan bahagia. Buah cintanya bersama Ade Imam telah lahir pada Senin, 16 Juli lalu dan diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Baru saja lahir, Bima sudah menjalani pemotretan untuk bayi.

Hasil pemotretan Bima diunggah dalam akun Instagram sang ayah, @ade_imam. Mengiringi fotonya, Ade Imam mengungkapkan syukur karena jagoan kecilnya lahir dengan keadaan sehat dan sempurna.

"Welcome to the world baby Abimanyu @abimanyu_manggala Putra kami yg penuh anugrah, pemimpin yg insya Allah sempurna," tulis Ade pada Kamis (19/7). "Lahir pada tgl 16 juli 2018 pukul 14.28 WIB dgn berat 3.549kg dan tinggi 51cm melalui persalinan normal."

Welcome to the world baby Abimanyu ❤️ @abimanyu_manggala Putra kami yg penuh anugrah, pemimpin yg insya Allah sempurna. Lahir pada tgl 16 juli 2018 pukul 14.28 WIB dgn berat 3.549kg dan tinggi 51cm melalui persalinan normal... terima kasih atas semua bantuan dan support selama proses kehamilan dan persalinan yg diberikan oleh semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu... Allah SWT yg akan membalas.. 😇🙏🏻


A post shared by Ade Imam (@ade_imam) on

"Terima kasih atas semua bantuan dan support selama proses kehamilan dan persalinan yg diberikan oleh semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu... Allah SWT yg akan membalas," pungkas pria yang akhirnya berstatus sebagai ayah ini.

Unggahan Ade ini tentu langsung menyita perhatian warganet. Ya, apalagi jika bukan karena paras tampan si kecil Bima. Jagoan kecil Vicky ini tengah terlelap dalam keadaan tengkurap. Wajah imut Bima tak ayal membuat warganet gemas.

"Mashallah gantengnyaaa mukanya mirip ibu'a @vickyshu," seru a.nn***ya. "Allhamdulillah..ganteng bgt mas. Perpaduannya memang bagus mbakyu @vickyshu yg cantik sm mas @ade_imam," imbuh van***adi. "Dh keliatan ganteng dr kecil," tambah in***812. "Ya ampun ganteng, imut dan lucu bangettt.. Semoga menjadi anak yg sholeh.. Selamat ya Ade @ade_imam dan Mba Vicky @vickyshu," komentar liss***suf.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru