Sempat Heboh Soal Isu Dilecehkan Marko Simic, Via Vallen Lagi-Lagi Kena 'Teror'
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen menunjukkan pesan pribadi yang ia terima dari seseorang yang terus mengganggunya.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen kembali mengalami hal yang kurang menyenangkan. Setelah menghebohkan publik dengan isu pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh pesepak bola Marko Simic, kini Via kembali menerima pesan pribadi dari seseorang.

Hal ini diketahui saat Via mengunggah foto bukti pesan pribadi yang dikirim oleh seseorang melalui Instagram Story belum lama ini. Foto postingan Via tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (20/7).

Dalam pesan pribadi tersebut, orang yang identitasnya masih disembunyikan ini tampak sangat menginginkan Via. Menurut pengirim pesan tersebut, Via memiliki beberapa hal yang membuatnya tak bisa berpaling.

"Aku tak akan menyerah. sudah kupikir baik2 aku nunggu lagi 1 tahun gak ada cewek model kayak km bisa menikmati kayaknya childish tapi teges," bunyi pesan pribadi yang ditujukan kepada Via tersebut. "Senyum yg indah, semangat mu ada sesuatu yg ada didalam hatimu yg menarik aku ...aku yakin itu kelembutan hatimu. Akan ku buktikan ama Tuhan aku serius menginginkan dirimu..dan berdoa agar km menjadi milik ku Aamiin."

Lebih lanjut, pengirim pesan tersebut sampai berdoa kepada Tuhan agar ia bisa mendapatkan Via. Bahkan, pengirim pesan tersebut rela menunggu Via selama satu tahun dan enggan mencari wanita lain.


Via Vallen

Instagram

"Tuhan aku akan tirakat untuk mendapatkan maulidia oktavia (nama asli Via) 1 tahun aku akan menunggunya," lanjutan pesan tersebut. "Walau dicuekin dan tidak mencari cewek lain didunia maya maupun nyata agar kau ridohi via jadi istriku Aamiin."

Rupanya, Via menyebutkan bahwa ia kerap kali menerima pesan dari orang tersebut. Bahkan, pelantun lagu "Sayang" ini telah berkali-kali memblokir akun pengirim pesan tersebut. "Gak kapok2 arek iki. Wes di blokirr bolak balek sek nggawe akun maneh ae (sudah diblokir berkali-kali masih membuat akun lagi)," tulis Via di Instagram Story.

Sontak para netter ikut mengomentari kejadian yang menimpa Via tersebut. Akan tetapi, para netter malah mencibir Via dan menyebutnya norak karena kembali mempublikasikan masalah pribadinya.

"Dulu suka sama penyanyi ini , tp lama2 dia norak, harus ya kayak gitu dipost ??" komentar akun @ary****ani. "Kalo waktu itu gw setuju ya dia publish pas kena sexual harassment. Tp kalo ini kayanya ga perlu publish juga, jatohnya norak," tambah akun @sis***kir.

"Biar ape si stiap ad cwo yg DM di post trs..biar smua tw kl situ byk yg naksir..udahlah mending fokus karir aja.. g ush sensasi2 .." tulis akun @dvdind********woodzone. "Hadehhh again and again gk harus d publish jg kali mba via," sambung akun @sary*****gsih.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru