Pamer Foto Bareng, Sophia Latjuba dan Ririn Ekawati Bikin Netter Terpukau
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Penampilan Sophia Latjuba dan Ririn Ekawati saat menghadiri sebuah acara menuai pujian dari para netter.

WowKeren - Sophia Latjuba dan Ririn Ekawati dikenal sebagai artis yang tak hanya bertalenta, namun juga memiliki paras cantik. Meski sama-sama menjanda, pesona Sophia dan Ririn selalu berhasil mencuri perhatian.

Kali ini, Sophia dan Ririn menunjukkan kedekatan mereka saat bertemu di sebuah acara festival perhiasan baru-baru ini. Hal tersebut diketahui saat Sophia mengunggah fotonya bersama Ririn di Instagram pada Jumat (20/7).

Dalam foto tersebut, Sophia dan Ririn terlihat akrab dan kompak tersenyum ke arah kamera. Tak hanya itu, Sophia dan Ririn pun sama-sama mengenakan busana kasual, yaitu celana jeans yang dipadukan dengan baju atasan berwarna putih.

Usai melihat foto yang diunggah Sophia tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Rupanya, para netter memuji penampilan Sophia dan Ririn yang terlihat cantik di foto tersebut.

"Duaduanya cantik banget," komentar akun @dayu*****nayanti. "Masyaa Allah cantiiiik bgt suer mba @sophia_latjuba88 gk bosen liat nya mba @ririnekawati jugaaak.." tambah akun @citra******yani09.

"Kebangetan ini orang dua2nya.... Kebangetan cantiknya," tulis akun @aa***ke. "Haduuh..nih manusia berdua..cantiknya luar biasa.. hehe..#ngiriiii niih..wkwkwk," imbuh akun @anita****ardjanti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait