Hotman Paris Hutapea Unggah Foto Bersama Asisten, Warganet Malah Salfok Bagian Ini
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Tidak memberikan keterangan foto apapun saat bersama asisten pribadinya, penampilan Hotman Paris Hutapea kali ini membuat warganet salah fokus.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea merupakan salah satu pengacara kondang yang kontroversial. Selain aktif menangani berbagai kasus, ia juga menjadi pembawa acara "Hotman Paris Show". Belum lama ini, saat ia berpamitan ke Bali bersama penyanyi cantik Siti Badriah, sosok sang asisten pribadinya yang bernama Nurbaini Janah sempat mencuri perhatian.

Kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Jumat (20/7), Hotman kembali mengunggah foto bersama Nurbaini. Mengenakan kaus dan topi berwarna merah serta celana pendek hitam lengkap dengan sandal jepit, pria berusia 58 tahun ini terlihat mengacungkan jempolnya.

Di samping Hotman, Nurbaini tak kalah keren dengan dress berwarna merah muda serta sepatu keds putihnya seolah kompak mengacungkan jempolnya juga. Sayangnya Hotman tidak menuliskan keterangan foto apapun di bagian caption.


Usai melihat unggahan Hotman, warganet pun memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit dari mereka malah salah fokus pada sandal jepit yang Hotman kenakan dengan merk merakyat. Hal ini tentu saja kontras, dengan sosok Hotman yang dikenal tidak asing mengenakan alas kaki yang branded. Bahkan, suatu waktu ia menyimpan sepatu Louboutin miliknya dalam sebuah safe deposit box saat menginap di hotel.

"Swallow nya keren bapak tua @hotmanparisofficial," tulis akun @desli***. "Swaloo tetap di hati om @hotmanparisofficial," sambung akun @ananda***.

"Fokus Swallow saya bang," komentar akun @icha***. "Ya ampun suka bangat loh bang swallownya itu gag nguatin... maksudnyaa gue bangat," tambah akun @jhenny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait