Zaskia Gotik Liburan ke Paris, Komentar Ruben Onsu Tuai Cibiran
Instagram /zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia memamerkan foto liburannya yang berlatar pemandangan menara Eiffel.

WowKeren - Penyanyi Zaskia mulai populer sejak merilis single "Satu Jam Saja" tahun 2012 lalu. Memiliki tarian khas yakni Goyangan Itik (Gotik) , penggemar pun memberikan sapaan untuknya dengan nama Zaskia Gotik.

Lewat akun Instagram miliknya, pada Jumat (20/7), Zaskia diketahui sedang liburan ke Paris. Zaskia pun mengungah foto dengan salah satu ikon terkenal di negara itu yakni menara Eiffel sebagai latar pemandangannya.

"Selamat pagi dari Paris," tulis Zaskia dalam bahasa Inggris. Dalam foto itu, Zaskia mengenakan pakaian putih lengan panjang dengan rok jeans pendek, ditambah aksesoris kacamata hitam yang bertengger di hidungnya.

Unggahan Zaskia itu pun turut dikomentari sahabatnya yakni Ruben Onsu. Dalam komentarnya itu, Ruben penasaran dengan siapa Zaskia pergi berlibur.

"@zaskia_gotix foto nya kok sendiri sih ?? Pergi nya ama siapa sih??" komentar Ruben. "Wkkwwkkwkw #postdong."

Sebelumnya, hubungan asmara Zaskia memang tidak mulus. Ia pernah dua kali bertunangan namun akhirnya gagal, yakni dengan Vicky Prasetyo dan Arif 'Ryan' Fitriansah. Hingga sampai saat ini, Zaskia diketahui masih berstatus sendiri.

Tidak hanya Ruben, penyanyi Via Vallen pun juga menuliskan komentar dengan emoji cinta. Namun, sebagain netter malah mencibir komentar Ruben.

"@ruben_onsu aa mah julid," komentar akun @vera***. "@ruben_onsu julit tuh @ruben_onsu ntar kl udah waktunya tau semua , didoain aja yg terbaik buat incess @zaskia_gotix," sahut akun @trian***.

"@ruben_onsu iiiihhh koko juliddd hiho," tulis akun @jerni***. "@ruben_onsu bocor bocorrr haha," balas akun @_ali***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru