Segera Menikah, Calon Istri Rio Reifan Ingin Punya 11 Anak
Instagram/rioreifan
Selebriti

Henny Mona mengungkapkan keinginanannya mempunyai 11 anak dari Rio Reifan. Sanggup?

WowKeren - Usai keluar dari penjara, Rio Reifan berencana menikahi sang kekasih, Henny Mona. Sebelumnya, Henny memang sempat mendapat sorotan warganet lantaran wajahnya mirip dengan penyanyi dangdut Dewi Sanca hingga Lucinta Luna. Terlepas dari cibiran warganet tersebut, melalui akun Instagram miliknya, Henny juga sudah memamerkan sejumlah foto prewedding.

Gaun pengantin Henny pun juga sempat menjadi sorotan. Hal ini lantaran berat gaun pengantinnya mencapai11 kilo full kristal swarovski.

"Bajunya modelnya simpel, terus enggak boleh seksi banget, ini dadanya rada rendah, nanti dinaikin," ujar Henny. "Ini belum selesai, banyak swarovski, berapa kilo? 11 kilo. Berat, ini saja saya sudah ngerasa berat, apalagi nanti."

Rencananya pernikahan Rio dan Henny akan diselenggarakan pada 18 Agustus mendatang. Hal ini diketahui dari undangan pernikahan mereka yang sudah menjadi viral di media sosial.

Henny juga sedikit menceritakan tentang tema pernikahannya kelak. Dengan mengambil konsep garden party, Henny berharap di hari bahagianya itu tidak turun hujan.


"Ini kan konsepnya garden party," ujar Henny saat ditemui di kawasan Jakarta Timur pada Kamis (28/6). "Jadi mudah-mudahan tidak hujan. Kalau hujan bahaya, bubar pasti.

Mona juga bercerita bahwa ia menginginkan sebelas anak dari Rio. Untungnya hal ini adalah candaannya saja pada awak media.

"Harapannya ingin anak sebelas," lanjut Henny. "Tapi enggak kok empat anak aja."

Sementara itu, Rio juga berharap pernikahannya kelak dapat berjalan lancar tanpa ada halangan apapun. Tidak hanya itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas segala bantuan yang ia dan Henny dapatkan dalam persiapan pernikahannya ini.

"Mudah-mudahan semuanya lancar tanpa halangan satu pun yang penting enggak hujan," kata Rio menimpali. "Dan mohon doanya semuanya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru