Rio Reifan Tuai Respons Negatif setelah Terciduk Kasus Narkoba Kelima Kalinya
Instagram /rioreifan
Selebriti

Pesinetron Rio Reifan kembali terciduk kasus penyalahgunaan narkoba untuk kelima kalinya. Ia ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Barat pada Jumat (26/4) di kediamannya.

WowKeren - Seolah tidak ada kapoknya, pesinetron Rio Reifan kembali terciduk kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Barat pada Jumat (26/4) di kediamannya. Penangkapan ini merupakan kelima kalinya bagi Rio atas kasus yang sama.

Sebelumnya, Rio Reifan tersandung masalah untuk pertama kali pada tahun 2015. Ia mengaku terpengaruh pergaulan dan coba-coba. Usai dinyatakan bebas, ia kemudian kembali diciduk pada tahun 2017 dan 2019 dengan alasan ketergantungan. Sedangkan, yang terakhir adalah tahun 2021, ia mengaku mengalami masalah keluarga.

Kabar penangkapan Rio untuk kelima kalinya pun dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi. Sejumlah barang bukti telah diamankan oleh pihak kepolisian.

"Ada sabu, ekstasi, dan obat keras," ujar Kombes Syahduddi saat ditemui awak media pada Minggu (28/4). "(Hasil tes urine) positif. Narkoba sabu."


Sebelumnya, Rio pernah mengaku ingin sembuh dan lepas dari ketergantungan. Ia bahkan sempat menjalani rehabilitasi narkoba. "Saya pengin sembuh. Saya capek kayak gini terus," ungkap Rio saat itu.

Kabar penangkapan Rio ini sontak menjadi perbincangan hangat netizen. Banyak netizen yang memberikan sindiran pedas untuknya.

"Shalat wajib 5 kali ❌ Ketangkep 5 kali ✅ [sic!]," komentar pemilik akun @rusdi***n0806. "Masuk penjara udah kaya Minum Obat, berkali kali [sic!]," balas akun @achm***tofaa. "Oh ini inisial R yang di maksud hard gumay😅 [sic!]," sahut akun @ario***ng015.

"Apa gunyaa REHABILITASI klo gitu dong 😂 [sic!]," sindir akun @han***if27_. "TAHANAN VVIP INI MAH😂😂 [sic!]," cibir akun @crosstre***berlee. "Kalo make narkoba emang gabakal bisa berubah shayy , udh penyakit [sic!]," tambah akun @inib***sun. "Emang udah terlalu doyan gak ada kapoknya [sic!]," tandas akun @tanpa***a22____.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait