Pacaran Masih 4 Bulan, Siti Badriah Belum Kenalkan Sang Kekasih ke Orangtua
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah mengaku belum membawa Krisjiana Baharudin menemui orangtuanya.

WowKeren - Siti Badriah atau akrab disapa Sibad yang sempat lama sendiri alias jomblo akhirnya menemukan tambatan hati seorang model bernama Krisjiana Baharudin. Ia pun sempat menggandeng sang kekasih saat menghadiri pernikahan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet.

Jalinan asmara keduanya pun semakin go public saat Sibad mengunggah foto dengan Krisjiana melalui akun Instagram miliknya. Belum lama ini, ia juga menuliskan ungkapan sayangnya pada sang kekasih yang membuat warganet menjadi semakin terbawa perasaan alias baper.

Tidak hanya baper, warganet juga mendoakan Sibad dan Krisjiana segera melanjutkan hubungan mereka di pelaminan. Meskipun demikian, pelantun lagu "Lagi Syantik" ini malah belum memikirkan rencana pernikahannya. Ia berdalih ingin fokus pada kariernya dulu.

"Belum ada pembicaraan untuk menikah," ujar Sibad saat berada dalam tayangan "Hotman Paris Show" pada Kamis (19/7). "Masih mau fokus karier dulu aja."

Lebih lanjut, Sibad bercerita bahwa hubungannya dengan kekasih masih sangat sebentar. Dara cantik kelahiran 11 November 1986 ini juga mengaku belum mengenalkan Krisjiana pada orangtuanya.


"Belum dikenali sama orang tua sih, " lanjut Sibad. "Baru 4 bulan."

Rupanya, awal pertemuan Sibad dan Krisjiana adalah dari acara travelling bersama. Tak disangka, teman Sibad adalah sahabat Sibad sehingga dari situ keduanya saling mengenal hingga sekarang.

"Waktu itu aku sama dia ada di acara travelling bareng," sambung Sibad. "Teman aku ternyata teman dia juga akhirnya kenalan disitu dan jadi sampai sekarang."

Biarpun sang kekasih berasal dari dunia hiburan dan diberkahi dengan paras ganteng, Sibad mengaku tidak was-was Krisjiana digandrungi wanita lain. Ia malah blak-blakan mengatakan akan mencari lelaki lain jika sang kekasih tak setia.

"Ya kalau ada yang nyeleneh gampang," tambah Sibad. "Tinggal cari aja yang lain."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru