Boy William-Raditya Dika Bahas Lucinta Luna, Undangan Pernikahan Rio Reifan Beredar - Topik Pagi
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Berbagai kabar menarik dari para artis yang sukses mencuri perhatian netizen terangkum di Topik Pagi. Apa saja?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Wah, tak terasa akhir pekan sudah di depan mata. Untuk menemani akhir pekanmu, berbagai berita menarik dari dunia hiburan telah disiapkan WowKeren. Kira-kira ada berita apa saja ya?

Kabar terpopuler pertama pagi ini datang dari Boy William dan Raditya Dika yang sempat membahas tentang Lucinta Luna. Kenapa ya? Selanjutnya, ada berita dari Rio Reifan yang akan segera menikah dengan sang kekasih dan telah menyebarkan undangan pernikahan, lho.

Kemudian ada berita dari Nikita Mirzani yang diterawang oleh beberapa peramal mengenai perceraiannya dengan Dipo Latief. Eits tak ketinggalan, ada Tae Yeon yang mengalami kejadian lucu saat berlibur ke pantai. Yuk, tak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini!

1. Tak Heran Lucinta Luna Ngamuk, Jawaban Boy William Dan Raditya Dika Ditanya Kencan Menohok Banget

Boy William dan Raditya Dika Jawab Soal Kencani Lucinta Luna

Instagram

Berita paling menarik perhatian datang dari Boy William dan Lucinta Luna nih, guys. Sebelumnya, Lucinta sempat memperingatkan Boy agar tak menyebut namanya dalam tayangan vlog miliknya. Di lain kesempatan, Boy juga sempat ditanya pendapatnya jika berkencan dengan Lucinta melalui vlog Raditya Dika beberapa waktu lalu.

Kala itu, Radit bertanya mengenai siapa yang akan membayar jika Boy dan Lucinta berkencan. Pasalnya, Boy merupakan tipe pria yang selalu merasa wajib membayar jika berkencan dengan wanita idamannya, lho. Mendengar hal tersebut, Boy pun memberi jawaban yang menohok, yaitu tetap menganggap Lucinta sebagai teman dan membagi dua tagihannya.

"You know what? Kita akan bagi dua. Kenapa? karena terlepas dari isu yang ada, gue enggak akan ngajak dia nge-date. Lets keep a friendship," ujar Boy. Sedangkan Radit memberi jawaban yang tak kalah menohok, saat ditanya balik oleh Boy mengenai kencan dengan Lucinta.

"Gue lari, gue bahkan gak akan nunggu bill. Gue kayak, 'Bentar ya'," kata Dika yang disambut tawa ngakak Boy. Tampaknya, hal tersebut menjadi salah satu alasan Lucinta merasa geram dengan Boy. Hmm... gimana menurutmu, guys?

2. Undangan Pernikahan Beredar, Netter Soroti Gelar Akademik Rio Reifan Dan Sang Calon Istri

Undangan Pernikahan Rio Reifan

Instagram

Berita terpopuler selanjutnya datang pesinetron Rio Reifan yang akan menikah dengan kekasihnya, Henny Mona. Undangan pernikahan Rio dan Henny pun telah tersebar di media sosial. Rencananya, Rio dan Henny akan menikah pada 18 Agustus mendatang, guys. Namun, para netter malah mengomentari gelar akademik yang dimiliki oleh Rio dan Henny, lho.

Para netter menyoroti Henny yang memiliki latar belakang pendidikan yang tinggi, yaitu sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.Kom.) sekaligus Sarjana Ekonomi (S.E.), lho guys. Hal ini membuat netter menyebut Henny seharusnya tidak disamakan dengan pedangdut Dewi Sanca. Seperti diketahui, Henny sempat tak terima lantaran merasa dihina oleh haters yang menyamakan wajahnya dengan pedangdut pecinta ular tersebut, guys.


"Kasihan Mbak ini disamain sama mbak uler," komentar akun @uku***a20. "Jelas aja si mba Heny ga terima disamain sma mba Uler itu.. la wong pendidikan si mba Heny ini Tinggi loh, dya pengusaha juga... lah si mba uler apaan ?? kaga tau deh gue," sahut akun @dhe***n."

Sementara itu, gelar akademik Rio sebagai Sarjana Hukum (S.H.) juga mendapat sorotan, lantaran ia sudah dua kali masuk bui gara-gara narkoba, guys. "Rio sarjana hukum tp kok ngelanggar hukum terus ya....." tulis akun @sulis****sari. "Rio gelar SH??? tapi ko melanggar hukum 2x pake narkoba, maaf ya,, salfok sama gelar si gue," tambah akun @diana******tte26.

3. Alasan Nikita Mirzani Ngotot Resmikan Pernikahan Terungkap, Peramal Bongkar Borok Dipo Latief

Alasan Nikita Mirzani Ngotot Ceraikan Dipo Latief

Instagram

Nah, berita selanjutnya ini datang dari Nikita Mirzani yang masih berseteru dengan Dipo Latief, guys. Seperti diketahui, Nikita sudah melayangkan isbat nikah dan cerai terhadap Dipo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 16 Juli lalu. Kali ini, sahabat Nikita, Moammar Emka menjelaskan alasan temannya tersebut ngotot meresmikan pernikahannya dengan Dipo sebelum bercerai.

Alih-alih ingin harta gana-gini, Emka menyebutkan bahwa Nikita ingin menghindari gunjingan kalau ia terkesan main-main dengan pernikahnnya, guys. "Kalau yang saya tahu ya, soal gana-gini atau apa, enggak ada. Enggak ada urusan itu. Ini lebih ke masalah Niki juga sudah mulai berhijrah, dia pengin semuanya clear di depan, biar dia melangkahnya lebih ringan saja gitu. Jadi dia sebisa mungkin tidak mau menjadi bahan pembicaraan orang di belakang, tidak mau timbul fitnah yang gede," ungkap Emka.

Sementara itu, perangai Dipo pun dibongkar oleh peramal yang sempat dikritik Nikita, Mba You. Menurut Mba You, Dipo memang bukan orang yang tepat untuk Nikita, lho guys. Pasalnya, Dipo dinilai Mba You memiliki sifat yang kasar dan ucapan yang menyakitkan.

"Apa yang salah lihat sekarang Nikita tuh sakit hati, ada bahasa yang dari Dipo sangat merendahkan seorang Niki, kata-kata yang menyakitkan," ujar Mba You lewat tayangan "Obsesi" belum lama ini. "Dipo bukan seseorang yang sabar. Culas dan kata-katanya menyakitkan. Sudah saatnya Nikita mencari pasangan yang bikin adem."

4. Asyik Rekam Video Sambil Gendong Anjing, Kocaknya Tae Yeon Malah Diminta Fotoin Orang Ini

Tae Yeon Diminta Ambil Foto Orang Lain

Instagram

Eits, berita terakhir yang tak kalah menarik datang penyanyi populer asal Korea Selatan, Tae Yeon, nih guys. Baru-baru ini, leader Girls' Generation tersebut menikmati liburan musim panas di sebuah pantai, lho. Hal ini terlihat dari video yang diunggah Tae Yeon di akun Instagram miliknya pada Kamis (19/7).

Dalam video tersebut, Tae Yeon sedang menggendong anjing kesayangannya, Zero, sambil asyik berjoget dengan menggoyangkan badan ke kanan dan kiri. Namun pelantun lagu "Something New" itu mendadak berhenti saat seseorang bicara kepadanya.

Lucunya, Tae Yeon ternyata diminta untuk mengambil gambar alias memotret orang tersebut. Permintaan tersebut pun langsung diiyakan oleh Tae Yeon. Waduh, tampaknya orang tersebut tidak mengenali Tae Yeon ya, guys?

Selain itu, postingan Tae Yeon tersebut juga dikomentari oleh Leeteuk Super Junior. "Kau pergi ke mana dengan anjingnya?" tanya Leeteuk. "Lauuttttt," balas Tae Yeon.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait