Prihatin Jalanan Rusak, Cita Citata Tulis Surat Terbuka untuk Pemerintah Bekasi
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata menyebut bahwa belum ada usaha perbaikan jalan dari pemerintah selama 10 tahun terakhir.

WowKeren - Belum lama ini, penyanyi dangdut Cita Citata mengungkapkan aspirasinya sebagai warga Bekasi. Hal tersebut berkaitan dengan jalan rusak di sekitar hunian yang telah ditinggalinya selama 5 tahun.

Akibat jalanan rusak tersebut, Cita harus melihat pemandangan anak-anak yang meminta sumbangan untuk perbaikan jalan. Menurut Cita, perbaikan jalan semestinya merupakan tanggung jawab pemerintah.

"SURAT TERBUKA KEPADA PEMERINTAH BEKASI KOTA Assalamualaikum Bapak dan Ibu saya sudah menetap tinggal di Bekasi kota hampir 5 Tahun dan pemandangan seperti ini sudah hampir saya lihat setiap hari," tulis Cita pada Jumat (20/7). "Bahkan bukan saya saja yang merasakan kesedihan ketika melihat Anak Remaja bahkan lebih seringnya Anak2 di bawah umur berdiri dan duduk di depan jalanan meminta uang untuk pembetulan jalan yang berada di sebelah tol Jatiwarna ini .. yang seharusnya menjadi tanggung jawab Pemerintah untuk menata dan memperbaiki jalanan yang rusak ..entah untuk di apakan uang yang Anak2 ini minta dari pelintas jalan yang ada di jalanan ini."

Cita juga telah berusaha menemui pihak perumahan yang ditinggalinya mengenai kondisi jalanan rusak tersebut, namun belum menemui titik temu hingga saat ini. Cita mengaku khawatir jika jalan rusak tersebut akan semakin parah dan menimbulkan kecelakaan.


"Saya sudah mengkonfirmasi dan menanyakan hal ini kepada pihak Perumahan yang saya tinggali sekarang tetapi memang tidak ada titik temu untuk pembetulan jalan yang semakin hari semakin rusak," tambah Cita. "Khawatir banyak yang mengalami kecelakan pada saat berkendara melawati jalan ini. Dan jalan ini sudah rusak lebih dari 10 Tahun .. saya mohon untuk segera di perhatikan dan di perbaiki. Terimakasih, Hormat Saya."

InstaStory Cita Citata

Instagram

Salah satu netter yang mengaku sebagai warga daerah tersebut memberikan konfirmasinya. Menurut netter tersebut, anak-anak yang dimaksud Cita meminta sumbangan tersebut bukan untuk perbaikan jalan, melainkan pembangunan musala. Cita pun berjanji akan ikut membantu jika memang diperlukan untuk kepentingan tersebut.

"Mohon maaf sebelumnya, saya hanya ingin mengklarifikasi mengenai hal tersebut sebagai warga yang tinggal di daerah itu. Anak-anak tersebut bukan meminta-minta uang seperti yang mba cita tuduhkan, hal tersebut dilakukan oleh anak-anak itu bertujuan untuk pembangunan musholla yang berlokasikan dibelakang SMA 16 Bekasi," komentar akun @artw***. "Kalau memang tidak percaya, Mba bisa langsung datang ke posko penggalangan dana yang ada di lokasi anak-anak tersebut 'meminta-minta uang' untuk di antar ke lokasi pembangunan musholla tersebut. semoga hal ini tidak menjadi salah paham bagi para pembaca postingan ini. Terima Kasih!"

"@artw*** klo memang mau meminta sumbangan bisa d pinggir jalan ato d jalan utama lalu ada surat resminya juga klo memang betul ada penggalangan dana untuk musholla saya janji bantu mas," balas Cita. "Dan usahakan jangan berdiri dan duduk di jalanan yang berlubang dan rusak bahaya karna banyak pelintas .. sudah berlubang dan rusak orang semakin susah untuk jalan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru