Traktir Eko Patrio Karena Kalah Debat, Raffi Ahmad: Untung Gak 50 Juta
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Raffi Ahmad membelikan beberapa kotak piza untuk Eko Patrio dan rekan-rekannya.

WowKeren - Persahabatan Raffi Ahmad dan Eko Patrio bukanlah hal yang asing lagi di mata publik. Bergabungnya dua sekawan itu pada sebuah acara yang sama membuat meraka semakin dekat dan bak saudara kandung.

Kedekatan Raffi dan Eko membuat keduanya tak sungkan lagi berdebat. Seperti yang diceritakan Raffi baru-baru ini perihal final Piala Dunia 2018.

"Saya yang menraktir semuanya, karena saya ada perdebatan dengan Eko Patrio," ungkap Raffi di sebuah video yang diunggah Eko. "Saya kalah. Untung enggak 50 juta."

Eko pun menerangkan jika dirinya mendukung Perancis pada final Piala Dunia 2018, sedangkan Raffi memilih tim yang kalah. Dalam video tersebut, Raffi terlihat membelikan Eko dan kawan-kawanya beberapa kotak piza.

"Dan pemenangnya perancis," tulis Eko pada Jumat (20/7). "Yang kalah traktir makan @raffinagita1717."


Yang kalah traktir makan @raffinagita1717

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eko Patrio Real (@ekopatriosuper) pada

Mengetahui hal tersebut, netter menduga jika menraktir makanan sebanyak itu bukanlah sesuatu yang memberatkan bagi Raffi. Hal itu berkaitan dengan banyaknya pendapatan Raffi dari dunia hiburan dan bisnis yang dijalaninya.

"Rafi mah sgtu gx ada apa2nya mbak, lgian itung2 sdekah nraktir temen2nya," komentar akun @yofanni_han***. "Segitu mah kecil buat Aa Raffi dikit mereun hahhhhhaa," tulis akun @derianamel***.

"Ga seberapa tu sm aa rafi...kecciiilll," sahut akun @elisamsu***. "Kecil bagi raffi segitu mah dibanding pendapat omzetnya miliaran rupiah perbulan," balas akun @syahara_am***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru