Randy Pangalila Ajak Foto Bareng, Reaksi Pacar Bule Justru Tak Terduga
Instagram/randpunk
Selebriti

Layaknya orang yang sedang dilanda mabuk asmara, Randy Pangalila tentu ingin mengabadikan setiap momen bersama kekasihnya.

WowKeren - Hubungan Randy Pangalila dengan seorang bule cantik asal Kanada kini semakin serius. Randy diketahui telah melamar sang kekasih pada awal Juli 2018 lalu.

Meski menjalani hubungan jarak jauh, Randy tetap menjalin komunikasi baik dengan kekasihnya. Ia bahkan tak jarang mengunjungi Kanada hanya demi bertemu pujaan hati.


Layaknya orang yang sedang dilanda mabuk asmara, Randy tentu ingin mengabadikan setiap momen bersama kekasihnya. Namun siapa sangka, saat Randy mengajak foto bersama, wanita berhidung mancung itu justru memilih kabur meninggalkannya.

"Heyy.. diajak foto malah kabur #latepost," tulis Randy di bagian keterangan foto. Foto Instagram yang diunggah pada Sabtu, 21 Juli 2018 itu pun langsung menuai beragam komentar warganet.

"Malu2 chelsea nya....padahal mah pengen dipeluk ...tapi malu kl sambil di foto mah.." goda pemilik akun @yan***ana. "Betah ya.... Kak... @randpunk.... Kabur kalo d fto yg penting nggak kabur dr hati aa," sahut akun @zhushe_***galila.

"Msih malu2tw kak @randpunk," balas akun @kol***ata. "Coba kk @randpunk ajakin foto sama aku, aku mah gabakal kabur dah wkwk," tambah akun @resa***ott11_.

Heyy.. diajak foto malah kabur 😅 #latepost

Sebuah kiriman dibagikan oleh Randy Pangalila (@randpunk) pada

Menjalani hubungan jarak jauh bukan berarti Randy tak mengalami banyak godaan. Kendati demikian, ia tetap berjuang untuk setia dengan sang kekasih.

"Godaan pasti ada. Sekarang jangankan gue, dari teman-teman juga pasti ada kan di kantor, mau di mana pun, di tempat syuting, di kalangan tempat kita bergaul pun godaan pasti ada," ujar Randy beberapa waktu lalu. "Itu semua kembali ke kitanya mau gimana. Mau kebawa atau kita mau fokus."

Kini Randy tengah sibuk menyiapkan segala keperluan pernikahannya. Pria yang sempat digosipkan dekat dengan Zaskia Gotik itu pun mengaku ingin menikah dengan adat Jawa.

"Konsepnya tetap ingin Indonesia kali ya, dan itu tentu buat dia sangat menarik, waktu itu sempat iseng-iseng kasih lihat, 'Ini lho, di Indonesia itu pakaiannya seperti ini'. Menurut dia justru menarik, karena itu baru, jadi kayaknya sejauh ini sih, masih budaya Indonesia," tambah Randy. "Kayaknya walau saya dari Manado, saya tinggal di Jawa, iya, saya darah Manado cuma gede di Jawa, di Surabaya. Jadi, tetap ambil di Jawa-Jawa."

You can share this post!

Related Posts