Beredar Daftar 54 Artis Jadi Caleg 2019, Angel Lelga Minta Doa Warganet
Instagram/angellelga
Selebriti

Bikin penasaran, siapa saja 54 orang artis yang terjun di dunia politik? Yuk, intip...

WowKeren - Dunia politik rupanya juga mencuri perhatian para selebriti Tanah Air. Tidak sedikit artis yang terjun dalam dunia politik. Menjelang pemilihan, ada setidaknya 54 artis yang berniat menjadi calon legislatif di DPR RI.

Daftar calon anggota DPR RI yang berasal dari kalangan artis pun beredar di media sosial. Salah satu akun gosip di media sosial, @ratu.gosip2 ikut membagikan daftar tersebut.

Dari 10 partai, partai Nasdem merekrut banyak artis hingga 27 orang. Diantaranya adalah Olla Ramlan, Lucky Hakim, Manohara Pinot, hingga Vicky Shu. Dilanjut dengan partai PDIP yang diikuti Krisdayanti, Ian Kasela hingga Angel Karamoy.

Tak mau kalah, partai PKB juga mengajak beberapa artis seperti Tommy Kurniawan hingga Arzeti Bilbina. Dilanjut dengan partai PAN (Eko Patrio cs), partai Berkarya (c=Andi Arsyil], Annisa Trihapsari), partai Golkar (Nurul Arifin cs), hingga partai Demokrat (Dina Lorenza cs).

Partai Gerindra mengajak Ahmad Dhani cs bergabung. Sedangkan Giring Ganesha menjadi artis seorang diri dalam partai PSI. Dilanjut dengan Partai Perindo yang diikuti Angel Lelga cs.

Sebagai calon anggota DPR RI, Angel Lelga meminta dukungan dan doa dari warganet. Istri Vicky Prasetyo itu mengunggah foto dirinya dengan tag partai Perindo. Dalam pemilihan caleg tersebut, Angel mendapat nomor urut 3.


Dalam foto tersebut, Angel terlihat cantik dengan hijab yang dikenakannya. "Assalamualaikum... 'Mohon doa dan dukungannya,'" tulis Angel di bagian keterangan foto.

Banyaknya artis yang terjun di dunia politik tak pelak membuat warganet ikut berkomentar. Tidak sedikit yang memberikan sindiran, cibiran hingga komentar pedas.

"Makin ksini makin banyak artis yg terjun bebas ke politik," tulis akun @wid***761. "Busettt pada mo kesting?" sahut akun @peli***ara.

"Kok byk yg kurang meyakinkan yaaa..." balas akun @miran***syarif. "Malah kaya manajemen artis," tambah akun @dia**u.

Lantas, akankah para artis ini bakal sukses menjadi anggota DPR RI? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru