Raffi Ahmad Nge-vlog Bareng Bowo Alpenliebe dan 'Istri' Iqbaal, Warganet Beri Peringatan
Instagram
Selebriti

Saat Raffi meminta keduanya menirukan gaya hits masing-masing, Nurrani mengaku bosan, kenapa?

WowKeren - Nama Bowo Alpenliebe dan Nurrani mulai menjadi sorotan usai aksinya menjadi viral di media sosial. Berbeda dengan Bowo yang tenar lewat aplikasi Tik Tok, Nurrani mencuri perhatian gara-gara pengakuannya sebagai "istri" Iqbaal Ramadhan.

Pesona Bowo dan Nurrani ternyata membuat Raffi Ahmad ingin mengajak keduanya melakukan vlog. Lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu, 21 Juli 2018, Raffi memamerkan cuplikan video pertemuannya dengan Bowo dan Iqbaal.

Ditemani sang istri, Nagita Slavina, Raffi tampak menyapa Bowo dan Nurrani. Saat Raffi meminta keduanya menirukan gaya hits masing-masing, Nurrani mengaku bosan. Pasalnya, setiap bertemu orang, Nurrani selalu diminta mereka ulang gayanya.


"Si TettTetew !!!!!! si Syantikkkk !!!!! hahahahahaha lucu mereka be2 @bowoo_alpenliebe @nurrani_r," tulis Raffi di bagian keterangan video. "Apakah sudah dewasanya mereka berJodoh ??? Kita tidak permah ada yang tau ... Namanya Rahasia Hidup. Tunggu di Vlog Youtube RansEntertainment hari ini special gokilllll !!!!!"

Melihat video Raffi bersama Bowo dan Nurrani, banyak warganet yang langsung memberikan protes keras. Raffi bahkan diminta untuk mewawancarai artis-artis yang berprestasi seperti Muhammad Zohri yang sukses meraih medali emas dan menjadi juara dunia di Kejuaraan Dunia Atletik Junior 2018 di Tampere, Finlandia beberapa waktu lalu.

"@raffinagita1717 orang kaya begini jangan diundang kalo orang berprestasi baru diundang," sindir akun @rangga.r***ldi119. "Duh jadi alay vlog @rans.entertainment knp sih harus blog bareng mereka..tadinya dah keren ga ecek2 vlognya..@raffinagita1717," tambah akun @siswa***inya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru