Putri Marino Unggah Foto Masa Kecil Chico Jericho, Netter Malah Dibuat Bingung
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino memamerkan foto masa kecil Chico Jericho yang menggemaskan melalui akun Instagram miliknya.

WowKeren - Chico Jericho dan Putri Marino kini sedang menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Pasangan yang mengikat janji suci sejak 3 Maret lalu ini pun kerap membagikan foto perkembangan si calon buah hati melalui akun Instagram masing-masing. Belum lama ini, Putri sudah membagikan foto perut buncitnya yang semakin membuat netter ikut tidak sabar menanti keturunan Chico.

Seolah menghapus rasa penasaran tentang gambaran wajah anaknya nanti, Chico mengunggah foto masa kecil Putri dalam akun Instagram miliknya. Tak beberapa lama kemudian, Putri juga mengunggah foto masa kecil Chico. Dalam foto tersebut, Chico kecil terlihat begitu menggemaskan dengan wajahnya yang polos serta rambut pendeknya. "Si manis nyaw (emoji hati)," tulis pemain film "Jelita Sejuba" ini di keterangan fotonya.

Usai melihat unggahan itu, warganet pun beramai-ramai berkomentar. Rupanya, tidak sedikit dari mereka yang berharap calon buah hati Putri kelak ganteng dan menggemaskan seperti Chico saat kecil ini. Bahkan, saking ganteng dan cantiknya Chico dan Putri saat kecil, seorang netter malah dibuat bingung kelak si buah hati akan mirip siapa. Seperti diketahui, pasangan bahagia ini belum membagikan cerita tentang jenis kelamin si calon buah hati.

"Nanti baby nya mirip ke siapaaaa yaa ke ibu nya @putrimarino atau ke ayah nya @chicco.jerikho," komentar akun @sulfia***. "Kak @chicco.jerikho kecil nya ajah ganteng ya allah @putrimarino," tambah akun @maryani***.

"Chicco lucu n putri miliki mata yg indah pasti anak kalian berdua manis.." tulis akun @debora***. "Semoga babynya juga seperti itu ya kak @putrimarino," sambung akun @roymun***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait