Tampil Stylish Pakai Kemeja di Bandara, Yoochun Disindir Salah Kostum Hingga Tato
Twitter
Selebriti

Netter ramai-ramai memberikan komentar mengenai pakaian Yoochun di bandara Incheon hari ini (21/7).

WowKeren - Setelah perjalanan cintanya dengan seorang cucu konglomerat, Hwang Hana telah usai, Micky Yoochun sekarang ini perlahan kembali ke dunia hiburan. Member JYJ tersebut belakangan ini tengah disibukkan dengan tur fanmeeting di sejumlah negara di Asia.

Seperti hari ini (21/7), Yoochun diketahui berangkat ke Taiwan untuk jadwal fanmeeting. Ditemui sejumlah reporter lokal dan fans, Yoochun terlihat bergaya stylish seperti selebriti Korea Selatan lainnya ketika berada di bandara.


Tampak dari foto yang beredar, Yoochun mengenakan kemeja lengan panjang berwarna dusty purple. Penampilannya semakin lengkap dengan aksesoris kacamata hitam dan jam tangan gold.

Netter berikan komentar yang beragam mengenai foto Yoochun tersebut. Ada yang berkata bahwa Yoochun salah kostum karena mengenakan baju lengan panjang saat Korea Selatan tengah musim panas.

Photo-Micky Yoochun

Netizenbuzz

"Dia bahkan tak bisa memakai baju pendek saat cuaca panas," kata netter. "Kulitnya mungkin dari baja ya dia. Hebat hahaha," seru netter. "Kau pasti merasakan panas haha," ujar yang lain.

Ada pula yang menyindir soal tato dan kekasih baru. "Aku ingin melihat tato di lengannya dan ternyata dia pakai baju panjang. Yoochun, kau pasti kena ruam panas," sahut netter. "Dilihat dari tempat handphone barunya, sepertinya dia punya pacar baru," komentar yang lain melihat handphone berwarna pink milik Yoochun.

Seperti yang diketahui, Yoochun sempat memperlihatkan tatonya bergambar wajah Hwang Hana di lengan kiri ketika jelang keluar wamil pada bulan September lalu. Bahkan Hana juga saat itu membuat tato di tubuhnya bergambar wajah sang kekasih sebagai tanda cinta mereka berdua.

Namun sayangnya, setelah menunda tanggal pernikahan hingga 2 kali, hubungan asmara mereka kandas di tengah jalan. Hana sendiri masih aktif di media sosial pribadinya, sementara Yoochun disibukkan dengan jadwal tur fanmeeting Asia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...