Rilis Single Baru, Meghan Trainor Ajak Para Wanita Manjakan Diri Lewat 'Treat Myself'
Getty Images
Musik

Bagikan makna lagu, Meghan menyebut bahwa 'memanjakan' diri sendiri adalah kunci menghadapi kecemasan.

WowKeren - Meghan Trainor kembali memanjakan penggemar dengan merilis single terbaru bertajuk "Treat Myself". Menariknya, lagu yang dirilis pada Jumat (20/7) ini digadang-gadang sebagai anthem bagi para wanita untuk memanjakan diri.

"Treat Myself" sendiri menjadi lagu kelima yang dirilis Meghan sebagai bagian dari album barunya. Seperti biasa, pelantun "All About That Bass" ini lagi-lagi mengumumkan lagu baru tersebut melalui akun Twitter miliknya.


Sebelumnya, Meghan sendiri sudah pernah membahas lagu ini dalam sesi wawancara dengan "The Zach Sang Show" pada bulan Maret lalu. Kala itu, musisi berusia 24 tahun ini juga menjelaskan makna di balik lagu tersebut.

"Aku tidak paham soal kecemasan dan bagaimana hal ini secara fisik dapat mempengaruhi kita. Aku berasumsi tidak ada yang mengalami yang aku rasakan," tutur Meghan kala itu. "Karena ketika aku akan mengatakan kepada ibuku, 'Aku akan masuk ruang gawat darurat karena aku tak dapat bernafas saat ini' dia akan membantahnya dan akan mengusap kepalaku."

Tentunya masalah kecemasan yang disebutkan oleh Meghan ini berkaitan dengan diet yang ia jalani. Seperti yang diketahui, Meghan memang sempat merasa tak nyaman dengan bentuk tubuhnya yang berisi di awal kariernya.

Meghan kemudian menjelaskan bahwa kunci untuk mengatasi masalah kecemasan adalah dengan memperlakukan diri sendiri sebaik mungkin. "Jangan lupa untuk memanjakan diri sendiri dan melakukan sesuatu yang berharga untuk dirimu," lanjutnya.

Dilansir Bilboard pada Sabtu (21/7), album terbaru Meghan sendiri bakal dirilis pada 31 Agustus mendatang. Menariknya, album ini akan memiliki judul yang sama dengan single barunya, "Treat Myself".

You can share this post!

Related Posts