Eza Gionino Nekad Resmikan Pernikahan Dengan Meiza Aulia Tanpa Restu Ibu
Selebriti

Foto akad nikah tersebar, Eza dan Meiza memamerkan cincin dan buku nikah mereka.

WowKeren - Konflik Eza Gionino dengan sang ibunda, Ruch Gaya belum selesai. Meskipun ibunya tidak memberikan ijin restu kepada Eza untuk menikahi sang kekasih, Meiza Aulia, tapi pesinetron muda ini tetap pada keputusannya. Dia tetap menikahi Meiza. Dilansir Detik Hot, foto-foto pernikahan Eza pun banyak beredar di internet dan langsung menghebohkan para netter.

Dalam foto pernikahannya itu, Eza dan Meiza sama-sama terlihat tersenyum bahagia. Mereka juga kompak memamerkan buku nikahnya. Di foto lain terlihat momen ketika mereka berdua sedang bertukar cincin dan Eza sedang mendatangani buku nikah tersebut.


Namun sayangnya tidak diketahui dengan jelas kapan akad nikah itu dilakukan mereka berdua.Pihak keluarga Eza juga tidak diketahui apakah menghadiri acara tersebut atau tidak. Namun yang pasti, pernikahan Eza dan Meiza itu dilangsungkan tanpa restu dari ibu Eza.

Hubungan Eza dan Ruch Gaya dalam konflik ketika Eza memutuskan untuk pergi dari rumah pada 14 Mei 2018 lalu, karena sang ibunda tidak memberikan ijin restunya jika menikahi gadis berparas manis itu.Eza sempat meminta maaf kepada sang ibu, bahkan sampai menangis. Namun Ruch Gaya bersikeras dengan keputusannya yang tak ingin memberikan restu kepada Eza.

Ruch Gaya sempat mengutarakan alasannya mengapa tidak akan pernah merestui hubungan Eza dengan Meiza. Menurut Ruch Gaya, gadis itu memiliki kepribadian yang membuatnya kecewa. Ruch menilai kalau Eca bahkan terkesan menguasai pendapatan anaknya.

"Perempuan ini boros,shoping, boros jalan-jalan-jalan, nonton, sama ibu cemburu, mau dikuasai si Eza," kata Ruch beberapa waktu lalu. "Sekarang pendapatannya bagi dua biasanya masuk ke mama. Nggak tahu managernya yang potong atau Eza yang mau. Seumur hidup saya gak akan merestui."

Ruch juga menilai sifat Eza yang berubah drastis dan dia menyalahkan Eca atas hal itu. "Beda sejak sama perempuan jahanam ini," kata Ruch dengan kesal.

Ruch juga menambahkan jika gaya hidup Eca terlalu boros dan dia berani menginap di rumah Eza ketika Ruch pergi ke luar kota. "Kehidupannya terlalu glamor, terlalu bebas," kata Ruch. "Kalau saya nggak ada, dia tidur di sini. Tidak suka saya. Rumah saya buat ibadah, tapi buat maksiat."

You can share this post!

Related Posts