Putri Cantik Bongkar Sikap Limbad, Wajah Seram Hati Hello Kitty
Instagram/cecillimbad
Selebriti

Saat berada di rumah, sosok Limbad berubah drastis. Imej Limbad pun diakui sang putri cukup berbeda dengan sehari-hari.

WowKeren - Nama Limbad mulai melejit usai mendapat gelar Master Magician dalam acara "The Master". Limbad seringkali dikenal irit bicara dan selalu terlihat garang di layar kaca. Namun siapa sangka, meski berwajah garang dan seram, Limbad ternyata berhati lembut bak Hello Kitty.

Fakta soal Limbad itu disampaikan oleh putri, Cecilia Gina. Menurut putri Limbad, sang ayah termasuk orang yang penyayang.

"Sehari-hari di rumah aku sering banget ditemenin belajar sama ayah," ujar Ceciia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini. "Terus jalan jalan sama adik, mama, atau keluarga."

Saat berada di rumah, sosok Limbad berubah drastis. Imej Limbad pun diakui sang putri cukup berbeda dengan sehari-hari. "Kalau kata mama tuh mukanya seram, hatinya Hello Kitty," lanjut Cecilia.

Teman-teman Cecilia yang berkunjung di rumah pun mengaku heran. Sikap baik Limbad ternyata berhasil memukau teman-teman sang putri.

"Tapi kalau pas teman-teman aku main, pasti bilang ‘ayah lu kok baik banget ya ternyata’," tambah Cecilia menirukan ucapan teman-temannya. "Malah mereka kayak enggak nyangka ternyata papaku itu sebaik ini."


Sosok Limbad pun dinilai sang putri kalah galak dari istrinya. Namun bukan berarti Limbad begitu memanjakan sang putri. Ia tetap bertindak tegas saat anak-anaknya melakukan kesalahan.

"Walaupun mama kayak mau marah sama aku karena aku bandel, ayah tuh kayak yang ya sudah ah enggak usah," terang Cecilia. "Kalau aku bandel ATM aku diambil, minta fasilitas aku yang ada. Selain ATM mungkin kendaraan. Mendidik juga sih walaupun kayaknya cuman sebulan ya jadi dari perlakuan ayah yang dilakuin ke aku aku bisa belajar lebih baik lagi gitu."

Cecilia mengaku terinspirasi dari sang ayah. Ia begitu mengagumi ayahnya yang bisa bersikap profesional membedakan antara urusan pekerjaan dan keluarga.

"Karena ayah itu enggak pernah ngeluh capek, enggak pernah sakit," tambah Cecilia. "Kalau aku sampai beneran jadi public figure, pengin banget aku tuh kayak ayah."

Sementara itu, Limbad belum lama ini tengah berada di kota Salatiga. Ia juga ikut memeriahkan acara roadshow MNCTV di sana.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru