Heboh Kontroversi Iis Dahlia, Komentar Bijak Irfan Hakim Soal Gimmick Jadi Sorotan
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Sejumlah netter pun me-mention Iis Dahlia usai membaca pesan bijak yang dituliskan Irfan Hakim berikut ini.

WowKeren - Belakangan publik dihebohkan dengan kontroversi terkait sikap Iis Dahlia sebagai juri acara pencarian bakat dangdut. Saat itu, Iis Dahlia bersama juri lain tidak meminta salah satu peserta untuk memakai make up dan gaun terlebih dulu sebelum melanjutkan audisi. Meski berniat baik, namun sikap Iis dianggap berlebihan hingga menjadi bulan-bulanan di media sosial.

Muncul rumor bahwa sikap Iis Dahlia dan juri lain itu merupakan gimmick dari acara pencarian bakat tersebut. Namun ibarat nasi sudah menjadi bubur, pedangdut yang identik dengan kumis tipis itu masih menuai kritikan di media sosial. Banyak netter yang melontarkan komentar-komentar pedas dan tidak membenarkan gimmick yang diduga dilakukan oleh Iis Dahlia.

Di tengah hebohnya kabar tersebut, netter di sejumlah akun gosip menyoroti komentar bijak Irfan Hakim soal gimmick sebuah acara. Ayah empat anak ini menyebutkan bahwa setiap artis memiliki hak untuk menolak melakukan gimmick yang sekiranya masuk akal. Jika ada unsur tidak mendiding atau tak berguna, Irfan menyebutkan sang artis bisa saja menolaknya.

Bg irfan berkomentar.. Mungkin bagi mrka uang di atas segala - galanya Om , mau nama jelek , hancur mrka kan gk perduli Om ✌✌✌😂😂😂.... Semoga Tuhan bs merubah hati mrka 🙏❤ . Regrann from @nengratna01 - Krn gimik si artis drugikn jg kena sangsi sosial.betul kt mas irfan,si artis msh bisa menolak gimik yg harus dperankan' yg bs merugikn'mmbahayakn'tdk mendidik...😊 - #regrann - #regrann Cr : tertera


Sebuah kiriman dibagikan oleh bukan.lambeturah (@bukan.lambeturah) pada

"Gimmick itu seperti cerita sinetron. Tapi alur cerita harus tetap masuk akal, karena penonton sudah pintar. Si pelakunya adalah pemain dari cerita itu," tulis Irfan. "Bedanya kalo di sinetron, hak pemain untuk menolak isi cerita sangatlah kecil. Tapi di luar sinetron, pemain/pelaku bisa dengan tegas menolak gimmick tersebut ketika dirasa membahayakan diri atau dianggap tak mendidik, tak berguna, ataupun tak masuk akal."

"Sebagai artis atau pelaku seni, berani beradu argumen dan berdiskusi lah dengan team. Karena kita bukan sekedar wayang, tapi kita pun punya visi misi sendiri dalam kehidupan," pungkas presenter berdarah Sunda tersebut. Komentar bijak yang ditulis Irfan di postingan Nanda Persada selaku Ketua Ikatan Manager Artis Indonesia ini pun menuai berbagai pujian dari netter.

Sejumlah netter juga "menyentil" Iis Dahlia dengan me-mention akun sang artis. "Nah gwe setuju dengan kak @irfanhakim75," kata netter. "Cerdas irfan hakim," seru lainnya. "TUH BACA!!! MANGNY LO WAYANG??? DUIT MULU SI HIDUP LU, NGAKU PINTER, TAPI MAU DISURUH2 SM TV.. ARTIS DONGDONG BELAGA SENIOR BERKELAS.. @isdadahlia," celetuk netter lain. "Teh @isdadahlia minta maaf aja," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru