Tak Ingin Sabai Sedih Usai Keguguran, Ringgo Agus Beri Dukungan dengan Cara Ini
Instagram
Selebriti

Dikenal kocak, Ringgo Agus berikan dukungan yang tak biasa pada istrinya yang baru saja mengalami keguguran agar tidak terus larut dalam kesedihan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Beberapa waktu yang lalu, Sabai diketahui mengalami keguguran di usia kandungannya yang mencapai 5 minggu.

Usai mengalami kesedihan, Ringgo sepertinya tidak ingin membiarkan istrinya berlarut dalam kesedihan. Pemain film "Get Married" ini pun mengajak Sabai move on dengan cara mandi bersama.

Tak hanya mandi bersama, Ringgo rupanya juga memiliki cara lain untuk memberikan dukungan kepada Sabai. Lewat unggahan di Instagram pribadinya pada Senin (23/7), Ringgo terlihat membagikan fotonya bersama dengan sang putra, Bjorka.

Dalam foto tersebut, Ringgo dan Bjorka tampak menaiki sebuah scooter. Sementara itu, satu sepeda kecil dibiarkan kosong di depan mereka. Mereka berdua pun menujuk sepeda kosong tersebut.


"Baiklah Bojo klo mandi bareng sekeluarga belum terasa pas .. kami menanti mama chabay kembali memimpin kami... kendaraan sudah disiapakan.. pimpin kami mama chabay...," tulis Ringgo dalam keterangan fotonya. "ayooo udah berhari2 mama chabay tiduran mulu dikamar sebelah.. kami butuh dibimbing mama chabayyy... tuntun kami acak2 yg bisa kita acak2 !!!!! Kembalikan kebawelan dan kesangaran pemimpin kamiiiiii !!!!!!! Jgn biarkan kami hilang arah tanpa pemimpinnnn !!!! *dr kami yg sedang menunggu dikamar bjorka.".

Unggahan yang berisi dukungan Ringgo untuk Sabai tersebut juga mendapatkan respon dari para warganet. Banyak di antara mereka yang memberikan dukungan yang sama untuk Sabai agar lekas pulih.

"Sabar yah Baba dan Ka... Mama Chabay biar 'me time' dulu. Semoga lekas bawel lagi yah" tulis akun @de***ng. "Baba slalu bkn ngakak....ama chabay semangaat...kami jg butuh hiburan lengkap dr kluarga baba, bjorka dan mama chabay...." sahut akun @all***ce2. "Ba @ringgoagus dr kemarenan pngn bgt ikut ngomen cm d than2 mulu hihi... tp liat postingan ini dmn baba sm bjorka kompak mnyemangati mama cabay jmpol dan hati tetiba gerak sendiri.. semoga Tuhan memberikan ketabahan akan hal kemarin dan kedepan keluarga ini selalu berlimpah kasih dan rejeki dariNya.." tambah akun @pu***ko.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait