Sebut Selena Gomez Sebagai Saudara Perempuannya, Citra Kirana Bikin Heboh
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana memamerkan foto bersama dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Selena Gomez.

WowKeren - Aktris cantik Citra Kirana memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Selena Gomez. Seperti diketahui, tepat pada 22 Juli kemarin, Selena genap berusia 26 tahun. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, @citraciki, Selena terlihat merangkul Citra. Dengan tatanan rambut yang dikepang dua, Citra terlihat cantik memamerkan senyumnya.

Sementara itu, Selena juga tak kalah manis memberikan senyum manisnya. "Selamat ulang tahun, saudara perempuanku @selenagomez," tulis Citra di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris pada Minggu (22/7).

Sontak saja unggahan Citra ini dipenuhi banyak komentar. Namun, tidak sedikit warganet yang meragukan foto tersebut asli atau editan. Seperti diketahui, foto tersebut adalah asli saat Selena konser di Indonesia pada tahun 2016 lalu. Kala itu, Citra dan Tatjana Saphira memang sangat beruntung bisa bertemu dengan Selena. Tidak sedikit juga warganet yang menyebut Citra tidak kalah cantik dari Selena.

"Enak ya yg saudaraan sama artis hollywood @citraciki," tulis akun @kimper***. "Yaampun, gk kalah cantik sama kakak nya," sambung akun @tria***.

"Kayak..kembar jadinya sama selena Gomez.." komentar akun @juriah***. "Omg ka @citraciki foto sma ka @selenagomez hemmm:) cantik bngt si dua2 nya," tambah akun @yamila***

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait