Foto Bareng Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad, Nagita Slavina Dipuji Lebih Muda
Instagram /raffinagita1717
Selebriti

Nagita bersama Syahnaz dan Nisya diketahui mendapat undangan acara pembukaan klinik kecantikan di Bogor.

WowKeren - Nagita Slavina alias Gigi kembali menunjukan kedekatannya dengan sang adik ipar yakni Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad. Ternyata, ketiganya diketahui mendapat undangan untuk menghadiri acara pembukaan sebuah klinik kecantikan di Bogor. Tidak hanya mereka bertiga, suami Gigi, Raffi Ahmad turut hadir juga.

Momen Gigi bersama Syahnaz dan Nisya itu pun diabadikan dalam bidikan kamera kemudian diunggah ke akun Intagram miliknya, @raffinagita1717, pada Selasa (24/7). Dalam foto itu, Syahnaz dan Nisya tampil kalem mengenakan pakaian putih. Sementara Gigi memakai pakaian warna pastel.

"We Are Trio eMak eMak Muda Andara," tulis wanita kelahiran tahun 1988 itu. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 400 ribu orang.

Meski ketiganya tampil cantik, namun sosok Gigi lagi-lagi menjadi fokus netter. Banyak netter yang menyebut jika Gigi terlihat lebih muda dari Syahnaz dan Nisya dengan penampilan barunya yakni rambut berponi. Pasalnya, Gigi lebih tua 5 tahun dari Syanaz, dan 2 tahun dari Nisya.

"Memsye malah jadi keliatan plng muda...duh cantik bgt sih @raffinagita1717," komentar akun @chity***. "Memsye kliatan pling muda kyk anak ABG", sahut akun @d.am***.

"Mbak gigi pakai poni gitu kayak anak SMA," tulis akun @ario***. "Keliatan paling muda," balas akun @itaaes***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait