Siap Rilis Single Baru, DJ Khaled Bakal Kembali Reuni Bareng Justin Bieber
Getty Images
Musik

Bertajuk 'No Brainer', single ini bakal dirilis pada 27 Juli mendatang bersamaan dengan video musiknya.

WowKeren - Tampaknya DJ Khaled tergoda untuk mengulang kesuksesan single "I'm The One" yang dirilis pada April 2017 lalu. Kala itu, DJ Khaled berhasil membuat para penikmat musik terkesima dengan menghadirkan kolaborasi apik bersama Justin Bieber, Chance the Rapper, Quavo, dan Lil Wayne.

Menawarkan warna musik dan beat yang asyik, single tersebut sukses berada di puncak berbagai chart musik. Kini, berselang lebih dari satu tahun, rupanya DJ Khaled ingin kembali membuat kolaborasi kombo.


Belum lama ini, DJ Khaled sempat mengumumkan bahwa ia akan merilis single baru dengan menggaet kolabolator lama. Sekian lama menunggu, kini kabar tersebut dikonfirmasi kebenarannya melalui akun media sosial miliknya.

Diam-diam, ternyata DJ Khaled telah menyiapkan single reuni dengan Justin, Chance the Rapper, serta Quavo. Bertajuk "No Brainer", rencananya single ini akan dirilis pada Jumat (27/7) mendatang.

Dilansir Billboard pada Rabu (25/7), sebenarnya kabar reuni ini sudah diindikasikan oleh DJ Khaled dalam sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu. Kala itu, pria asal New Orleans ini menyebutkan bahwa single kolaborasinya mendatang akan menjadi salah satu anthem terbesar untuk menyambut musim panas, meskipun tak meyebutkan siapa kolaboratornya.

Di sisi lain, single "No Brainer" rencananya akan dirilis bersamaan dengan versi video musiknya. Single ini juga merupakan bagian dari album mendatang DJ Khaled, "Father of Asahd".

Sementara itu, dengan melihat track record "I'm the One" serta nama besar para kolaborator yang terlibat, rasanya tak berlebihan jika para penikmat musik begitu menantikan single ini. Yang pasti, "No Brainer" berpotensi menjadi hits besar dan sayang untuk dilewatkan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...