Edric Tjandra Unggah Foto Prewedding, Gading dan Indra Bekti 'Tawarkan Diri'
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Edric Tjandra mengunggah foto mesranya yang tengah memeluk sang kekasih.

WowKeren - Kabar pernikahan Edric Tjandra telah santer terdengar sejak beberapa waktu lalu. Edric sendiri juga sudah mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan sang kekasih akan dilangsungkan pada bulan Januari tahun depan.

Tak segan lagi memamerkan kemesraan, baru-baru ini Edric mengunggah fotonya yang tengah memeluk sang kekasih di Instagram. Dua akun Instagram yang dicantumkan Edric pada keterangan unggahannya mengisyaratkan jika potret tersebut adalah foto prewedding.

"Sungguh kmu adalah pemberian Tuhan yang paling terindah dalam hidupku. Mulai dari doaku tentang pasangan hidup yang aku doakan sebelum pertemuan kita di perjalanan menuju tanah perjanjian," tulis Edric pada Selasa (24/7). "Dan saat mengenalmu lbh dalam akupun tau kalo kmu adalah pilihan Tuhan untuk menjadi pendamping yang sepadan buatku.."

"Banyak hal dalam perjalanan cinta kita, yang menjadikan cinta itu menjadi kasih. Dalam perjalanan itu aku berdoa agar kasih kita semakin bertumbuh didalam Tuhan Yesus. Karena aku tahu hubungan ini kita serahkan untuk menjadi kemuliaan bagi namaNya.." lanjut Edric. "Semakin hari, semakin diperbaharui untuk menjadi serupa dengan Tuhan Yesus .. Ajari aku untuk mengasihimu seperti Kristus mengasihi jemaatNya.."


Usai melihat foto tersebut, Gading Marten dan Indra Bekti menawarkan diri untuk 'bekerja' di hari pernikahan Edric. Netter pun ikut memberikan ucapan selamat dan doa untuk rencana bahagia Edric tersebut.

"Ga mau gw fotoin?" komentar Gading. "@gadiiing mao bgt sih tp takut anda sibukkk," balas Edric.

"Gw mc nyaaaaa yaaaaaa," komentar Bekti. "@indrabekti mauu ga yaahh.. mmmm hahahahahha maoo donkk," balas Edric.

"Congrats yaa! Wong ganteng akhirrrrnya dpt gandengan GOD bless you both now and forever," komentar akun @ivone_***. "Tuhan memberkati mu bang @edrictjandra semoga langgeng sampe kakek nenek," tulis akun @wenpisiantur***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait