Pamer Gaya Rambut Baru, Ruben Onsu Disebut Netter Mirip Roy Kiyoshi
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Selain itu, para netter juga memuji penampilan Ruben Onsu dengan gaya rambut baru lantaran terlihat lebih muda.

WowKeren - Ruben Onsu belum lama ini menunjukkan penampilannya yang baru di media sosial. Suami Sarwendah tersebut baru saja mengubah gaya rambutnya.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Ruben di Instagram pada Selasa (24/7). Dalam foto tersebut, Ruben terlihat memangkas habis rambutnya di bagian sisi kanan dan kiri hingga ke belakang kepala.

Rambut presenter berusia 33 tahun ini pun hanya tersisa di bagian atas hingga tengah kepala dengan tambahan poni pendek. "Rambut baru," tulis Ruben dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Foto yang diunggah Ruben tersebut pun berhasil menarik perhatian netter untuk berkomentar. Rupanya, para netter menilai gaya rambut baru Ruben tersebut membuatnya tampak lebih muda. Selain itu, ada pula netter yang menyebut gaya rambut Ruben mirip dengan paranormal indigo Roy Kiyoshi

"Lebih tampak muda kak @ruben_onsu," komentar akun @sofyamrbn. "Cocok gini koko, lebih mudahan aslii... cakep ko," tambah akun @s.o.ssaleoristuff. "Kaya berondong ya masih bang @ruben_onsu hahahha," sahut akun @ryan33358.

"Kak @ruben_onsu mirip kak roy @roykiyoshi," tulis akun @ririn_pu*******su1507. "Jadi kaya Roy Kiyoshi ya ka @ruben_onsu kece banget," imbuh akun @sie***92. "Ka ruben, rambut nya ka roy kioshi... Kerennnnn ka begini.... Lebih fresh," seru akun @alf****p16.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait