Laudya Cynthia Bella Niat Foto Tinggi Langsing, Hasil Jepretan Suami Malah Begini
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Penampilan Bella terlihat begitu anggun, cantik dan serasi dengan Engku Emran.

WowKeren - Pasca menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Laudya Cynthia Bella mulai jarang tampil di layar kaca. Ia memutuskan untuk mendampingi sang suami, Engku Emran, dan putri sambungnya, Engku Alessya.

Kendati demikian, Bella masih tetap berbagi kabar dengan para fans lewat media sosial. Belum lama ini mantan kekasih Raffi Ahmad itu tampak menemani Engku Emran ke sebuah acara pernikahan.

Dalam foto Instagram yang diunggahnya belum lama ini, penampilan Bella terlihat begitu anggun dan cantik. Ia tampil serasi dengan Engku Emran yang mengenakan setelan jas.

Tak ingin kehilangan momen indah, Bella pun berniat mengabadikan potret dirinya. Siapa sangka, alih-alih mendapat foto berkesan tinggi dan langsing, Bella justru tertawa.


"Photo 1 : tadi malem dateng ke wedding with suami Swipe——> Photo 2,3,4 : 📸 by suami niat foto nya mau keliatan kurus dan tinggi Eh yang ada malah ketawa-ketawa alhasil foto yang di posting super apa ada nyaaa," tulis Bella. "Abis ini berdoa semoga suami sabar kalau di minta tolong foto."

Foto unggahan Bella itu pun menuai banyak komentar. Warganet kembali memuji kecantikan paras wajah Bella. Sedangkan sebagian lainnya kembali mendoakan agar Bella dan engku Emran segera dikaruniai momongan dan bahagia hingga akhir hayat.

"Bahagia selalu ya Bella dan suami , semoga cepat mendapatkan momongan," tulis akun @yarmali***arwis. "Suka banget sama teh @laudyacynthiabella sederhana tapi menawan...." tambah akun @rian***un.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait