Unggah Foto Cantik, Dewi Sanca Malah Dituding Pakai Barang-Barang KW
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Sejumlah netter menyindir soal baju dan tas yang dipakai Dewi Sanca dalam foto berikut ini.

WowKeren - Dewi Sanca bisa dibilang sebagai salah satu selebriti yang sering membagikan foto-foto cantiknya di akun Instagram pribadi. Meski tak jarang mengundang komentar jahat dari netter, tapi Dewi Sanca tetap mengunggah foto di Instagram demi menyapa penggemar atau sekedar membagikan momen indahnya.

Salah satu yang terbaru, Dewi Sanca membagikan foto cantiknya di sebuah pusat perbelanjaan. Pelantun "Cintaku Telolet" tersebut tampil kece dalam balutan kaus hitam bergambar logo bran Gucci yang dipadukan dengan celana panjang. Melengkapi penampilannya, Dewi memakai topi dan membawa tas kece.

"Makasih untuk semua nya pemberian mu," tulis Dewi mengiringi postingan tersebut. Siapa sangka, foto ini justru kembali menuai komentar miring dari netter di media sosial. Sejumlah netter menuding pedangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Lucky Hakim itu memakai kaus dan tas KW.

Dewi Sanca Dituding Pakai Barang KW

Source: Instagram


"Yg penting merk gucci ya kw juga gpp, pede bgt hahah," kata netter. "Kaos gucci kw, tas mjacob kw. HMMMM HMMMM HMMMM HMMMM HMMMM. Harga asli kaos 5jta mba dewi, tas nya jg. Paling ini 100rban HAHAHAHAHAH," celetuk yang lain. "Tasnya juga sama kaya akuuu...aku bli 130 rb," seru lainnya.

Sementara itu, netter lain menyinggung Dewi Sanca yang sering kedapatan memakai baju tersebut. "Bajunya itu mulu, mungkin punya banyak kali ya," kata netter. "Mba bajunya itu2 mulu," seru yang lain. "Mungkin baju favourite ya kak...aku juga gitu kalau favourite bajunya cuci kering," sambung netter lain.

Banyaknya komentar miring ini akhirnya membuat Dewi Sanca mematikan kolom komentar untuk postingan tersebut. Sebelumnya Dewi Sanca sempat menjawab salah satu netter yang menyindirnya sengaja membuka kolom komentar lantaran "senang" dinyinyinyi netter.

"Kolom comment diaktifin lagi, berarti emang seneng dijulidin ama netizen," sindir netter tersebut. "Emang km punya ig kalau kolom y aktif berarti pengen dijulieini?! dasar oneng luh pikirannya cetek," balas Dewi Sanca lewat akun @dewisancaratular.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait