Tulis Caption Ini, Brisia Jodie Ngamuk Tidak Diperhatikan Kekasih Baru?
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Warganet kompak menebak curahan hati Brisia Jodie ini untuk sang 'kekasih', Jess No Limit alias Justin.

WowKeren - Sejak menjadi finalis di ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" season 9, nama Brisia Jodie semakin dikenal luas. Tidak hanya itu, kehidupan asmaranya juga menjadi sorotan publik. Jalinan asmara Jodie dengan sang kekasih yang bernama Bhacty Muda pun dikabarkan telah kandas. Kabar ini semakin mencuat lantaran dara cantik benrusia 22 tahun ini berfoto bersama seorang pemain gamers sekaligus YouTubers bernama Jess No Limit alias Justin.

Kali ini, dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Brisia memamerkan foto pemotretan terbarunya. Mengenakan dress model hoodie berwarna kuning muda, ia nampak cantik dengan rambut yang ditata ke belakang. Ia juga didandani dengan riasan natural sehingga terlihat begitu manis. Menariknya, pelantun lagu "Dengan Caraku" ini menuliskan kata "capek" dalam lokasi Instagramnya dan sedikit mengeluh di bagian caption.

"Cr duit yg banyak dl deh baru mikirin km," tulis Brisia di keterangan fotonya pada Selasa (24/7). " (buat km yg ga mikirin aku)."

cr duit yg banyak dl deh baru mikirin km. (buat km yg ga mikirin aku) . Photoshoot collaboration with the one and only @mozawahyu supported by @studiofoto7 Wardrobe by: @graceclau_official MUA : @noveoalexandermakeup Hairstylist : @ellenpaomakeup Styled by : @s_chentami Supervised by @angi3_angi3


A post shared by Brisia Jodie Maurinne (@brisiajodie96) on

Usai melihat unggahan Brisia, warganet pun memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit dari mereka yang kompak menandai akun Instagram Justin agar peka pada "kode" yang diberikan Brisia.

"Si @jessnolimit sibuk si?" tulis akun @liza***. "@jessnolimit pliss balas bg.. kode ni.." sambung akun @febrina***.

"@jessnolimit wah bang wah wah wkwk," komentar akun @farhana***. "Kode keras bg @jessnolimit ,wkwkwk," tambah akun @siio***.

Hingga kini, Brisia memang belum mengklarifikasikan hubungannya dengan Justin. Namun kabar kedekatan keduanya semakin kuat saat Brisia mengaku sering memainkan permainan Mobile Legend, hingga ia hampir ditahan pihak maskapai. Sementara itu, Justin sendiri merupakan peraih posisi pertama di Mobile Legend Season 6.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait