Vanessa Angel Bandingkan Cinta dan Transferan, Warganet: Cewek Matre
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Mengunggah foto Mario Teguh, Vanessa Angel menuliskan kutipan yang 'menohok', sindir siapa?

WowKeren - Pasca putus dari Didi Mahardhika, Vanessa Angel mengaku menjalin kasih dengan seorang polisi ganteng bernama Lingga Ersan. Hubungan Vanesha dan Lingga pun kabarnya sudah semakin serius.

Namun siapa sangka, hubungan Vanessa dan Lingga baru-baru ini dikabarkan putus. Pasalnya, foto-foto mesra mereka telah menghilang dari media sosial.

Tak sampai di situ, Vanessa juga terlihat bersama Nicky Tirta dalam sebuah kesempatan. Tak heran jika keduanya dikabarkan sedang dekat.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari vanesha. Unggahan Instagram Story Vanessa justru membuat publik bertanya-tanya.

Dalam unggahannya, Vanessa membagikan sebuah kutipan bersama foto Mario Teguh. Kutipan itu menyatakan bahwa tidak sepantasnya seseorang mempercayai pria yang mengaku cinta namun jarang transfer alias memberikan uang.


"Jangan percayai orang yang sering bilang cinta tapi jangan transfer," bunyi Instastory Vanessa. Saat dibagikan ulang oleh akun gosip di media sosial, sontak cibiran dan komentar pedas ditujukan untuk Vanessa.

Tidak sedikit warganet yang menyebut Vanessa sebagai wanita matre. Sedangkan warganet lainnya merasa miris dengan kelakuan Vanessa yang dinilai mata duitan.

"Mamat....re dong min," sindir pemilik akun @chiwi***sti. "Pola pikir cewe pemalas ya gini, bini bukan so ngapain ngerep di transfer mulu kerja donk kerjaaaa, enakan jg pake uang hasil keringat sendiri heuheu," sahut akun @ny_cill***dayat.

"Kalo udah suami gak apa, tpi kalo msh pacaran yo cew matre hehe," balas akun @ver***dayat. "Ti ati calon suami nya ... nih cewek type pemalas dan gak mandiri ... ngandalin transferan dana doang n then shopping2 n jelong2 ... klo abis minta transfer lagi .. klo gak transfer diputusin," tambah akun @etik**us.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru