Ditinggal Anissa Aziza ke Singapura, Raditya Dika Tulis Komentar Julid
Instagram/anissaaziza
Selebriti

Raditya Dika terlihat tak mendampingi Anissa Aziza ke Singapura.

WowKeren - Raditya Dika dan Annisa Aziza menjadi salah satu pasangan yang kerap mencuri perhatian publik. Keduanya juga dikenal sebagai pasangan yang kocak dan jarang tampil romantis. Meski begitu, unggahan foto Radit maupun Anissa kerap ditunggu-tunggu netter.

Baru-baru ini, Anissa mengunggah foto cantiknya yang tengah duduk di atas koper berwarna merah muda. Anissa juga menambahkan lokasi tempat fotonya, yakni Singapura.

Dalam foto tersebut, Anissa tampil cantik dengan gaya poni baru yang membuatnya semakin terlihat bak remaja. Anissa tak menuliskan keterangan apapun pada fotonya tersebut.

Radit tampak meninggalkan komentarnya pada foto unggahan sang istri. Bukannya mengucapkan kata-kata mesra, Radit justru "tak percaya" jika Anissa sedang di Singapura.

"Bukannya ini di depan ITC Cempaka Mas?" tulis Radit. Komentar Radit tersebut tentu saja menarik perhatian netter.

Netter terlihat menggoda Radit yang seolah "julid" pada unggahan istrinya sendiri. Netter juga menanyakan alasan Radit tak mendampingi Anissa pada perjalanan tersebut.

"Julid lu bang," komentar akun @kania_okta***. "Julid dehh bang dika," tulis akun @hilangkantungmatains***.

"Kok gaikut bang," sahut akun @fazheera***. "Bilang aja pengen diajak bang udah kangen yak baru ditinggal bentar," balas akun @novidwi_1***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait