Raditya Dika Ogah Pindah Rumah Meski Berhantu, Ternyata Karena Anissa Lebih Takut ke Sosok Ini
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika mengungkapkan alasannya mengapa ia dan Anissa enggan pindah dari rumahnya yang berhantu.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika rumah Raditya Dika memang dikenal berhantu. Dika pun kerap menceritakan pengalaman-pengalaman horor yang pernah ia alami di rumahnya.

Tak hanya Radit, sang istri Anissa Aziza juga sempat mengalami berbagai hal aneh di rumah tersebut. Meski begitu hingga saat ini Radit dan Anissa masih betah tinggal di rumah mereka.

Radit mengaku bahwa ia tak memiliki niat untuk pindah dari rumah yang ditinggalinya saat ini. "Enggak, enggak ada niatan (pindah rumah)," ujar Raditya Dika di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (25/7).

Komedian sekaligus produser berusia 33 tahun ini merasa wajar jika sebuah rumah memiliki "penunggu". Karena itulah ia tak terlalu ambil pusing dan tetap betah tinggal di rumahnya.

"Biarin aja namanya tiap rumah pasti ada penunggunya. Jadi enggak apa-apa," tambahnya. Bagi Radit, untuk pindah rumah tentunya ia juga harus mengeluarkan dana yang tak sedikit. Radit pun mengaku ogah dan tak mau pindah dari rumahnya walaupun berhantu.

"Gua pun enggak ada niatan buat pindah rumah, rumah juga kan mahal," tutur Radit. "Gua enggak ada niatan buat ganti rumah."

Keputusan Radit ini juga didukung oleh sang istri. Anissa rupanya juga enggan pindah rumah untuk saat ini. Sembari bercanda, Radit mengaku Anissa lebih takut padanya ketimbang hantu penunggu rumah mereka.

"Iya istri juga belum (mau pindah)," ungkap Radit. "Karena lebih menyeramkan gue."

Sementara itu belum lama ini Radit juga mengaku baru saja menjalani syuting dengan tema horor. Rencananya, tayangan tersebut akan ditampilkan di akun video YouTube miliknya.

"Abis shooting paranormal experience Rumah Eyangnya @mizter.popo part 3. Dari sisi mas @gaduhpribadi yg ternyata punya pengalaman horror paling ekstrim," tulis Radit. "Segera di YouTube gue! Durasinya bakal panjang banget. Siapin kuota kalian."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait