Kepergok Jalan Bareng Cewek, Netter Berharap Mike Lewis Tak Lagi 'Tertipu'
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Sebagian netter yang lain berpendapat jika wanita yang bersama Mike Lewis tersebut adalah mantan istrinya, Tamara Bleszynski

WowKeren - Belum lama ini, Mike Lewis kembali menunjukkan hubungan baiknya dengan sang mantan istri, Tamara Bleszynski. Hubungan baik tersebut membuat netter baper dan meminta keduanya kembali rujuk.

Tak berselang lama, Mike Lewis justru kepergok sedang jalan bareng dengan seorang wanita. Foto Mike dengan wanita tersebut dibagikan oleh akun @lambe_turah di akun Instagram miliknya pada Kamis (26/7).

Dalam foto tersebut, Mike dan wanita itu dipotret saat sedang melakukan pemeriksaan tiket di sebuah pelabuhan. Berdasarkan komentar netter, Mike diduga berada di pelabuhan daerah Batam untuk menyeberang dengan kapal feri.

Mengetahui hal tersebut, netter justru kembali membahas Lucinta Luna yang mengaku pernah menjalin hubungan spesial dengan Mike. Namun, akun gosip tersebut memastikan bahwa Mike sedang jalan bersama seseorang yang "benar-benar" wanita. Seperti yang diketahui, Lucinta diduga merupakan seorang transgender meski belum diakuinya hingga saat ini.

"Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. Ketemu babang mike lewis sama seseembak," tulis akun @lambe_turah. "Kali ini cewe tulen yess haha. Minceu sih msh kepo sama seseembaknya."


Mike Lewis Kepergok Jalan Bareng Cewek

Instagram

Mengenai dugaan tersebut, netter pun ramai menyindir Mike agar lebih berhati-hati dan tidak lagi tertipu oleh "wanita". Meski begitu, netter yang lain berpendapat jika wanita tersebut adalah Tamara. Sebelumnya, Tamara diketahui mengunggah foto makan malamnya bersama Mike pada Rabu (25/7) malam.

"Awas ketipu neh lo mas," komentar akun @afifah_shif***. "Kebangetan kalau ketipu barang palsu ke dua kali nya mah, ngakaaakkk," tulis akun @obert_moestangin2***.

"Sekarang gak akan ketipu, soalnya udah dibuka gak pake celana," sahut akun @shadowmo***. "Lah si babang kan lg di rumah mbk tam tam maaakkk," balas akun @bintang_angk***.

"Tamara itu mah," komentar akun @hmn***. "Dr bdn,rambut n tingginya sih mirip Tamara," balas akun @aeniri***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait