Barang Tim Dicuri, Afgan Sebar Info Pelaku Lewat Medsos
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Tak mau diam saja, Afgan juga sempat mengunggah rekaman video sekaligus foto sang pelaku yang diduga mencuri laptop tersebut.

WowKeren - Kejadian tidak menyenangkan dialami oleh penyanyi hits Afgan. Pasalnya, belum lama ini laptop salah satu anggota tim Afgan telah dicuri oleh salah satu oknum tak bertanggung jawab.

Beruntung, pencurian laptop itu diketahui lewat kamera CCTV. Tak mau diam saja, Afgan juga sempat mengunggah rekaman video sekaligus foto sang pelaku yang diduga mencuri laptop tersebut.

Awalnya, pelaku tersebut berusaha mendekati tim Afgan yang sedang berkumpul. Tas laptop yang berada di bawah lantai pun diam-diam diambil menggunakan bantuan kaki.

"Hari ini laptop salah satu team gw, dicuri di salah satu coffe shop di Blok M. This is how they work," tulis Afgan. "Hati2 guys! Semoga bisa cepet ketangkep ni orang. Ini pelakunya."

Afgan Sebar Info Pelaku Pencurian

Instagram Story


Pria yang dikabarkan dekat dengan Rossa itu pun mendoakan agar sang pelaku bisa segera tertangkap. Ia bahkan menautkan akun Polres Metro Jaksel di unggahannya.

"Semoga bisa cepet ketangkep," lanjut Afgan. "Ini juga salah satu pelakunya @polres_metro_jaksel."

SINGAPORE! I’ll see you this August 5th! Get your tickets now at www.hyperplay.sg , Can’t wait! @mtvasia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Afgan (@afgansyah.reza) pada

Sementara itu, Afgan kini tengah sibuk menyiapkan diri untuk tampil di Singapura. Rencananya, ia akan tampil di sana pada 5 Agustus mendatang. Lewat akun Instagram miliknya, Afgan sempat ikut mempromosikan acara tersebut.

Sontak dukungan pun diberikan oleh para Afganisme (sebutan fans Afgan). "Ya Allah bangga banget daaah akuuh. Good luck ya agan," tulis akun @jean***scar. "Sukses terus yah ka afgan @afgansyah.reza," tambah akun @anita.fa***a.319.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru