Konser di Kuala Lumpur Batal, Twice Berikan Pesan Manis Ini untuk Fans Malaysia
Musik

Twice menyapa para fans usai pembatalan mendadak konser solo di Kuala Lumpur, Malaysia.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (28/7), Twice dijadwalkan menggelar konser "TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2 : Fantasy Park" di Kuala Lumpur, Malaysia. Sayangnya, konser tersebut dibatalkan hanya sehari sebelum dihelat dengan alasan keamanan.

Pembatalan konser ini tak pelak membuat banyak penggemar kecewa. Di hari yang sama, grup beranggotakan 9 orang tersebut menghibur penggemar lewat postingan yang diunggah di akun Instagram resmi @twicetagram.

Postingan tersebut berupa video di mana kesembilan member Twice dan beberapa tampak mengenakan kain tradisional. Sambil tersenyum dan melambaikan tangan, Jihyo dan kawan-kawan dan berseru, "Jumpa lagi Malaysia".

말레이시아 원스들 처음 만나는거라 더 기대했는데 너무 상상치도 못한 일이 일어나서 저희도 원스들도 많이 당황스럽고 슬픈 것 같아요. 그래도 우리 말레이시아 꼭 다시 올게요! 약속할게요. 🤙 꼭! 공항에서도 울고있는 원스들과 멤버들 보면서 마음이 아팠는데 우리 다시 올거니까 울지말기!!!!! 기다려준 원스들에게 너무 미안하고 고마워요 곧 만나요 우리🙂


A post shared by TWICE (@twicetagram) on

"Ini pertama kalinya kami akan bertemu ONCE (fans Twice) Malaysia dan kalian pasti sudah menunggu-nunggu. Tapi hal yang tidak terduga terjadi dan kami serta ONCE sangat kaget dan sedih," tulis caption pada postingan.

"Tapi kami akan kembali, Malaysia! Kami janji! Hatiku sakit melihat ONCE memandangi kami sambil menangis tapi kami akan kembali jadi jangan menangis!!! Kami minta maaf dan berterima kasih pada ONCE yang telah menunggu. Sampai ketemu lagi."

Sementara itu, Twice telah mengakhiri masa promosi lagu "Dance the Night Away" di acara musik. Kini grup besutan JYP Entertainment itu sedang disibukkan dengan tur konser, yang pada 25 Agustus nanti akan singgah di Indonesia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait