Ikuti Tantangan 'In My Feelings', Tubuh Seksi Pacar Kevin Aprilio Bikin Salah Fokus
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio memamerkan video tantangan 'In My Feelings' saat sang kekasih, Vicy Melanie menari dengan seksinya yang membuat sejumlah warganet menjadi gagal fokus.

WowKeren - Tantangan "In My Feelings" memang masih menjadi favorit para selebriti Tanah Air di media sosial. Dalam tantangan ini, para warganet diharuskan menari mengikuti alunan lagu "In My Feelings" yang dipopulerkan oleh Drake di samping mobil yang dikemudikan dengan pelan.

Kali ini, Kevin Aprilio pun tak mau kalah mengikuti tantangan yang sedang viral ini. Putra sulung Addie MS dan Memes ini mengunggah video tantangan tersebut dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (28/7).

Namun bukan dirinya yang melakukan tantangan ini. Melainkan sang kekasih, Vicy Melanie yang dengan lincah menari mengikuti lagu Drake tersebut, sementara Kevin terlihat mengemudikan mobil. Mengenakan dress ketat tanpa lengan berwarna hitam, Vicy nampak menggoyang-goyangkan badannya mengikuti irama lagu sambil memegang pintu mobil.

"Biar kekinian," tulis Kevin di keterangan videonya. "Tapi memakai sepatu high heels mhn maklum kalau dance nya gk bs maksimal haha kt lg buru2 tadi #inmyfeelingschallenge @vicymelanie."


Usai melihat unggahan Kevin, warganet pun memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit dari mereka malah salah fokus pada tubuh seksi Vicky yang melenggok-lenggok itu.

"Suka bgt bodyx @vicymelanie," tulis akun @appy***. "Salfok ke bodynya yang wow bgt," sambung akun @sofiah***.

"Body Nya wow,, ngiri saya," komentar akun @widdy***. "Fokus ke body.a yg bagus kalo joget.a kurang ...." tambah akun @nancie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru