Tak Terima Harga Tiket Konser Sang Kakak Dicibir, Adik Syahrini Angkat Bicara
Instagram
Musik

Konser tunggal Syahrini sedang banyak dibicarakan lantaran salah satu kategori tiketnya dijual dengan harga Rp 25 juta.

WowKeren - Belakangan ini, publik dihebohkan dengan konser tunggal yang akan digelar oleh Syahrini. Konser bertajuk "Journey of Princess Syahrini" tersebut diadakan sebagai peringatan 10 tahun karier Syahrini di dunia hiburan.

Konser yang akan dilangsungkan pada 20 September 2018 mendatang itu menimbulkan perbincangan lantaran harga tiketnya yang fantastis. Tiket terbatas dengan fasilitas duduk satu meja bersama Syahrini tersebut dijual dengan harga Rp 25 juta.

Sayangnya, beberapa warganet tampak memberikan sindiran kepada pelantun "Sesuatu" ini. Mereka menilai harga yang ditetapkan untuk fasilitas eksklusif dalam konser Syahrini tersebut lebih berguna untuk hal lain.

Pembelaan Adik Syahrini

Source: Instagram Story Aisyahrani

Menampik segala cibiran warganet, adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, ikut angkat bicara. Dalam unggahan Instagram Story miliknya, Aisyahrani memberikan pembelaan untuk sang kakak.


Dalam unggahannya, Aisyahrani tampak membagikan tangkapan layar dari Instagram Story milik akun @risna_ories. Akun tersebut tampak menjelaskan bahwa sah-sah saja jika harga tiket konser Syahrini mencapai Rp 25 juta. "Menurut gue sah sah aja kalau ada concert artis dlm ngri mematok harga tinggi krn menurut gue idea konsep or art itu mahalll wuyy.. sooo tergantung penonton aje milih yg mana.. walaupun terkesan kyknya mahall tapiii kann bagi org yg uang nya ga berseri pasti akn beli lah itu tiket termahal.. ya mana mau mrka nnt ga di dpn," tulis akun tersebut.

Aisyahrani kemudian tampak memberikan komentar terhadap pendapat akun tersebut. "Sabarr shayyyyy jgn emosi ya khaann???," tulis Aisyahrani yang diikuti dengan tagar "hargai karya anak bangsa" dan "jangan cuma respect karya luar aje".

Sementara itu, tiket konser Syahrini yang akan diadakan di Ciputra Artpreneur ini dijual dalam 7 kategori. Tiket terendah, yakni kategori silver, dijual dengan harga Rp 498.500. Sedangkan untuk kategori VIP, konser yang juga menghadirkan Glenn Fredly dan Tompi ini dijual seharga Rp 3.823.000. Untuk kategori hot seat, para penggemar harus membayar Rp 15 juta dan kategori Incess Seat seharga Rp 25 juta.

Bagaimana pendapatmu? Siap menantikan konser #10TahunJambulKhatulistiwa milik Syahrini ini?

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait