Ikut Dibully Haters Sirik, Calon Istri Denny Sumargo Dibela Fans
Selebriti

Haters Dita menyerangnya dari foto-foto penampilan masa lalu yang dibandingkan dengan sekarang.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Denny Sumargo baru saja menunjukkan postingan yang menyiratkan dia akan segera menikah dalam waktu dekat. Calon istri Denny adalah sosialita cantik bernama Dita Soedarjo, cucu Kartini Muljadi sekaligus pemegang lisensi Haagen daz di Indonesia dan beberapa clothing line serta bisnis lainnya.

Hubungan Dita dan Denny langsung membuat nama wanita cantik ini masuk menjadi pemberitaan berita hiburan, tak lepas dari status Denny sebagai pebasket yang kini menjadi artis. Ditambah latar belakang keluarganya yang merupakan pengusaha sukses dan kaya raya, Dita pun ikut menjadi target pembicaraan.

Para haters pun tak ketinggalan. Para netter yang iri dan sirik dengan kehidupan pribadi Dita itu menyerang Dita dengan sibuk membicarakan penampilannya. Penampilan Dita yang cantik saat ini banyak disebut karena rutin melakukan perawatan tubuh. Beberapa dari haters itu bahkan ada yang membandingkan foto Dita di masa lalu dengan penampilan cantiknya yang sekarang.

"@kulari.kepantai emberannn eimmm.. Di google buanyak foto before after nya. Maap maap dr awal dasar nya emg kursss," komentar garagesaleby***.

"@dwivakinara02 what? Aku pikir udah 50-an trus dipermak jadi awet muda. Tapi mmg aneh & kelihatan dipermak mukanya. Kok bisa ya? Saya juga kirain klo tajir melintir harusnya penampilan & komuknya tanpa cela," komentar m_l***.


"Cewe paling beruntung yang bisa makan @haagendazsid tiap hari," komentar ega.m***.

"@dwivakinara02 nah tuh tau klo dia tajir jd kpn aja dia bisa treatment sana sini dan bsknya lgsg cantik jd jgn jantungan ye klo dia tbtb jd jauh lbh cakep haha," nyinyir b.a.t.p.h.o.***.

Tahu Dita banyak dibully oleh haters, sebagian netter lainnya yang mengenal sosok Dita langsung membela wanita cantik ini. Mereka berharap para haters maupun netter bisa menjaga diri untuk tidak berkomentar negatif tentang Dita.

"Ini mba dita yang orangnya baik banget mau buka lapangan kerja buat TKI WANITA yg pulang ke Indo, bukan hanya lapangan kerja tapi juga keterampilan buat para TKI #richwomanwithbeutifulheart ❤," komentar catrine***.

"Dita ini udh kaya dari lahir, anak konglomerat, bapaknya bos media MRA, cucunya kartini mulyadi, bisnisnya sana sini, dia pegang lisensi haagen dazs indo, clothing line, bulu mata, yayasan amal. Kalo mau komentar otaknya di pake biar ga keliatan stupid," tukas ardiana***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru