Dita Soedarjo, Calon Istri Denny Sumargo Putri Konglomerat Yang Berhati Sosial
Selebriti

Sosok Dita yang cantik, muda dan pintar berbisnis banyak dianggap tidak sesuai dengan imej Denny.

WowKeren - Nama Dita Soedarjo sebenarnya bukan hal baru di pemberitaan media. Hanya saja ketika keputusannya untuk menjadi calon istri Denny Sumargo terungkap ke publik, nama Dita semakin banyak diberitakan. Pasalnya, tidak sedikit yang menyayangkan keputusan Dita untuk menikah dengan Denny yang dianggap memiliki track record kurang baik. Tahun 2013 silam Denny sempat menghebohkan dengan rumor menghamili DJ Verny.

Dengan pemberitaan yang sempat merusak imej Denny itu, netter pun menganggap Dita sepantasnya bersanding dengan pria lain. Sosoknya yang cantik, muda dan pintar berbisnis membuat netter merasa Denny seakan mendapat durian runtuh.

Dita merupakan putri konglomerat Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi. Dalam wawancaranya pertengahan akhir tahun lalu dilansir Wolipop Detik, pemilik line clothing terkenal ini mulai terjun ke dunia bisnis setelah lulus dari Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) di Los Angeles pada 2015.

Sebelum sukses berbisnis, Dita rupanya pernah bekerja sebagai karyawan di salah satu media yang tergabung dalam perusahaan ayahnya, Mugi Rekso Abadi (MRA) Group. Setelah mendapat pengalaman bekerja di media, Dita mulai dipercaya sang ayah untuk memegang lisensi Haagen Dazs Indonesia di tahun 2015.


Dita mengatakan profesinya saat ini sangat menyenangkan, karena dia menyukai es krim. "Kalau kerja di majalah sangat padat waktunya jadi aku nggak bisa bisnis. Waktu itu papa bilang Haagen Dazs Indonesia baru nyari orang, ya sudah aku coba. Ternyata kerjanya seru bisa food tasting, doesn't feel like work," kata Dita.

Selain bisnis es krim, Dita juga terjun ke bisnis fashion. Dita membangun bisnis fashionnya sekitar tahun 2015.Bisnis fashion itu dijalankannya karena Dita menganggap dirinya kesulitan mendapat busana dengan harga terjangkau sesuai karakternya yang feminim. Sukses dengan awal satu brand fashion, kini Dita sudah memiliki beberapa brand fashion lainnya yang semakin berkembang.

Sukses di bisnis es krim dan fashion, Dita kembali mengembangkan lini bisnisnya. Kali ini di bidang bulu mata palsu. Meskipun masih dalam hitungan awal satu tahun, tapi Dita terus berusaha mengembangkan inovasi. Beberapa waktu lalu Dita sempat berniat mengeluarkan bulu mata palsu magnet sehingga tidak perlu menggunakan lem.

Terlahir dari keluarga kaya, Dita mengaku sempat diremehkan teman-temannya. Dia mengaku sering disebut anak manja yang tidak bisa melakukan apa-apa selain bergantung pada orangtua.

Berwajah cantik, Dita juga kerap melakukan kegiatan sosial. Dia membuat Dignity Academy dengan mengajarkan para mantan TKW untuk memiliki keahlian khusus agar bisa mendapat pekerjaan lebih baik. Dita juga mendirikan yayasan sosial membantu pendidikan anak yang dinamakan "Let's Share".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel