Kang Min Hyuk Wamil, Donghae Minta Maaf Tak Bisa Antar
Selebriti

Donghae mengunggah sebuah postingan yang didedikasikan khusus untuk Kang Min Hyuk.

WowKeren - Kang Min Hyuk CN Blue memulai tugas wajib militernya hari ini, Selasa (31/7) bersama Lee Jung Shin. Dengan demikian, CN Blue hanya menyisakan Lee Jong Hyun sebagai member yang belum memulai wamil.

Di hari yang sama, Lee Donghae Super Junior mengunggah sebuah postingan yang didedikasikan untuk Kang Min Hyuk. Postingan tersebut diunggah di akun Instagram @leedonghae miliknya.

Postingan Donghae ini berupa foto dirinya bersama Kang Min Hyuk. Dalam foto, keduanya tampak duduk berhadapan di satu meja sambil menghadap kamera dan melakukan pose hormat.

"Dongsaeng-ku tersayang Min Hyuk-ah, berangkat dan pulanglah dengan selamat," tulis Donghae pada postingan Instagramnya. "Maaf aku tidak bisa mengantarmu masuk. Aku harap kau kembali dengan sehat."

Sementara itu, Donghae berpartisipasi di konser "SMTOWN LIVE WORLD TOUR VI" di Osaka, Jepang bersama member Super Junior lainnya. SuJu sendiri akan segera merilis album baru dalam waktu dekat di mana syuting MV-nya dilakukan di Macau belum lama ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait