Kesulitan Komunikasi, Ruben Onsu Tunggu Denada Pulang ke Indonesia
Selebriti

Salah satu hal yang akan disharing oleh Ruben ke Denada adalah bantuan dari teman-teman artis.

WowKeren - Saat ini Denada sedang berada di Singapura untuk menemani sang buah hati yang menjalani pengobatan leukimia. Shakira Aurum sudah berada di salah satu rumah sakit di Singapura selama dua bulan untuk melakukan kemoterapi melawan penyakitnya itu. Denada tidak sendirian, karena dia ditemani oleh mantan suaminya, Jerry Aurum di Singapura.

Salah satu sahabat Denada, yakni Ruben Onsu berniat untuk mengadakan acara bertemu dengan Denada ketika pulang ke Indonesia. Salah satu yang akan dishare oleh Ruben ke Denada adalah mengenai bantuan dari teman-teman artis. Ini bukan kali pertama Ruben mengadakan acara menggalang amal untuk sesama teman yang membutuhkan.

Ketika almarhumah Julia Perez sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks, Ruben juga sempat menggalang dana bersama teman-teman artis. Kini hal serupa juga akan dilakukan oleh Ruben untuk Shakira Aurum.

Namun rupanya niat baik Ruben itu tidak bisa langsung diwujudkan begitu saja. Pasalnya, Ruben mengaku mengalami kesulitan komunikasi dengan Denada yang kini berada di Singapura.


"Kan harus ngobrol sama Dena. Kebetulan Dena baru pulang ke Indonesia nanti dia datang," kata Ruben di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Juli. "Jadi baru bisa ngobrol sama Dena, apa yang bisa dibantu dari teman-teman artis," tambah Ruben.

Ruben semakin merasa kesulitan karena Denada hampir selalu lama membalas pesan-pesannya. Pasalnya, Denada memang diharuskan menjauhkan handphone dari Shakira. Oleh karena itu dia terbatas dalam berkomunikasi dengan Denada.

"Waktu itu saya sama almarhumah Jupe, waktu itu saya langsung ke dia karena kan saya bolak-balik rumah sakit. Kalau sekarang kan posisinya Singapura yang enggak gampang," beber Ruben. "Kita chat saja Dena itu balesnya cukup lama kan, dia harus menjauhkan handphone dari anaknya. Jadi mesti keluar dulu, butuh waktu yang lama untuk balas itu," pungkas Ruben.

Sebelumnya, Sarwendah juga telah mengunjungi Denada di Singapura. Istri Ruben ini juga mengungkapkan bagaimana kondisi terakhir Shakira di sana.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru