Jisung NCT Curhat Soal Cuaca Panas, Yuta Malah Pamer Foto Liburan
Selebriti

Jisung mengeluhkan cuaca 39 derajat di Korea sementara Yuta berlibur ke Kyoto.

WowKeren - Twitter dan Instagram menjadi sarana utama member NCT untuk berkomunikasi dengan para fans. Selain aktif posting di media sosial, grup termuda di SM Entertainment itu juga kerap menyapa fans lewat siaran V Live.

Hari ini, Rabu (1/8), Jisung mengunggah postingan baru di Twitter. Member termuda NCT tersebut memposting foto imutnya yang diambil di backstage serta mengeluhkan cuaca Korea Selatan yang begitu panas.

"Di Korea sekarang 39 derajat... Apa ini... Beneran? Cuacanya panas walaupun pendingin ruangannya nyala. Apa yang harus aku lakukan?" tulis Jisung sambil menambahkan tagar "Mochi (julukannya) meleleh", "tidak", "serangan panas" dan "hati-hati".

Di sisi lain, Yuta yang sempat tinggal sejenak di kampung halamannya di Osaka usai konser "SMTOWN" justru mengunggah foto keren. Dalam postingannya, pemilik nama lengkap Yuta Nakamoto itu mengaku baru saja memanfaatkan hari liburnya dengan liburan ke Kyoto.

"Halo semuanya! Sudah cukup lama, ya. Aku pergi berlibur ke Kyoto di hari liburku! Aku bersenang-senang!" tulis Yuta dalam bahasa Korea dan Jepang. Bersama postingan ini, ia mengunggah foto dirinya yang sedang berpose keren di tepi sungai.

Sementara itu, konser "SMTOWN LIVE WORLD TOUR VI" di Osaka pada 28-30 Juli lalu menjadi konser pertama NCT dengan formasi lengkap 18 member. Konser ini juga menjadi konser pertama bagi dua member baru, Kun dan Jungwoo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait