Johnny Depp Mengaku Alami KDRT, Amber Heard Beri Bantahan Tegas
Selebriti

Kisruh perceraian Johnny Depp dan Amber Heard terus memanas, keduanya saling melemparkan tuduhan.

WowKeren - Pernikahan singkat antara Johnny Depp dan Amber Heard meninggalkan banyak cerita kurang menyenangkan. Dilansir People pada Kamis (2/8), kedua selebriti papan atas itu kembali bersitegang mengenai tuduhan kekerasan yang terjadi selama menjalani rumah tangga.

Kali ini, aktor berusia 55 tahun itu melayangkan tuduhan jika selama menikah sering mengalami kekerasan dari Amber. Sang mantan istri tidak tinggal diam, dia menolak tuduhan itu dan mengatakan bahwa Johnny yang kerap melakukan kekerasan padanya.

Dalam pengajuan pengadilan, Johnny membantah pernyataan artis 32 tahun yang menuduhnya melempar i-Phone ke wajah Amber. Hal itu digunakan Johnny untuk menuntut Amber sebagai kasus pencemaran nama baik.

Keterangan yang tertulis pada surat menjelaskan jika Amber menyerangnya karena Johnny terlambat hadir di pesta ulang tahun istrinya. Saat itu Johnny memberi alasan keterlambatannya karena harus bertemu dengan rekan bisnisnya.

Pemeran Jack Sparrow dalam "Pirates of the Caribbean" ini membeberkan detail kejadiannya bahwa kedatangannya itu tidak disambut baik oleh Amber. Artis yang berperan sebagai "Mera" dalam film "Aquaman" ini melampiaskan amarahnya serta melayangkan pukulan ke wajah Johnny.

Johnny menduga hal itu disebabkan karena pengaruh minuman, membuat Amber menjadi tidak terkendali dan agresif. Setelah dua kali mendapat pukulan, Johnny segera menghentikan aksi Amber dengan menangkap pergelangan tangannya.


Aktor berzodiak Gemini itu lalu mendorong Amber ke tempat tidur, dan pergi meninggalkan Amber sendiri. Mendengar hal tersebut, pengacara Amber segera menyangkal tuduhan yang memojokkan kliennya.

"Tuduhan itu sepenuhnya salah," ucapnya pada People. "Tuan Depp kini sedang bermasalah dengan beberapa pihak, karena terlibat penyerangan di lokasi syuting."

Serangan itu dilakukan Johnny kepada seorang manajer pada proses syuting filmnya mendatang, "City of Lies". Pengajuan Johnny yang lain mengenai tuduhan melemparkan ponsel ke wajah Amber.

Dalam dokumen itu disebutkan bahwa ponsel dilemparkan ke sofa dan tidak mengenai bagian tubuh sang istri. Bahkan saat proses pemeriksaan, polisi tidak menemukan bukti luka pada tubuh wanita kelahiran Austin, Texas tersebut.

Selain menggugat mantan istri, Johnny juga melayangkan gugatan kepada The Sun dengan kasus pencemaran nama baik. Hal tersebut berkaitan dengan pemberitaan mengenai dirinya yang dianggap sebagai wife beater (pemukul istri).

Tuntutan itu disertai ganti rugi yang diminta Johnny sebesar 200 ribu pound sterling atau setara Rp 3,7 miliar. Dia juga meminta adanya penahanan jika pemberitaan tentang kekerasan dalam rumah tangganya terus dipublikasikan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait