Delon Diisukan Cerai, Apa Kabar Joy Tobing?
Instagram/joydestinytobing
Selebriti

Joy Tobing sebelumnya memilih bercerai. Akankah nasib Delon juga akan berakhir sama seperti sang sahabat?

WowKeren - Baru-baru ini rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang dikabarkan retak. Delon sendiri sempat mengaku jika dirinya sudah tidak tinggal serumah dengan sang istri.

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Delon mengaku memang berpisah gara-gara anjing. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu juga memastikan jika rumah tangga mereka baik-baik saja.

"Beneran enggak ada apa-apa. Kan kemarin gue sudah jelasin, kan gue ada anjing lima, tiga ikut dia karena gue tinggal di apartemen. Ah gue bohong kan jadinya," ujar Delon saat itu. "(Rumah tangga) enggak goyah, masih bersama. Baru ketemu minggu kemarin."

Kisah rumah tangga Delon tentu menjadi perbincangan. Bahkan sebagian warganet mempertanyakan akankah Delon mengikuti jejak sang sahabat, Joy Tobing yang lebih dulu bercerai dari suaminya, Daniel Sinambela.

Seperti diketahui, Daniel dan Joy menikah pada 1 Maret 2010 lalu. Usai dikaruniai satu orang putra, keduanya malah memutuskan untuk bercerai. Saat itu, Joy menduga jika sang suami memilih untuk hidup bersama dengan mantan istrinya.


"Saya juga tidak tahu apa yang ada di benak Daniel. Karena sewaktu dia dipenjara, saya masih setia menemani dia. Tapi sekarang dia menyakiti saya seperti ini," ujar Joy beberapa waktu silam. "Dari sejak kami berpisah, saya sudah berulang kali menghubungi Daniel. Sepertinya dia memang ingin kembali ke mantan istrinya."

Menjadi orangtua tunggal tidak membuat Joy patah semangat. Ia tetap menjalani kehidupannya dengan bahagia. Belum lama ini ia bahkan ikut menghadiri acara Kebaktian Kebangunan Rohani di Pontianak, Kalimantan Barat.

Wajah bahagia pun diperlihatkan Joy lewat akun Instagram miliknya. Potret yang diunggah itu menampilkan sosok Joy yang tersenyum cantik di depan kamera.

Melihat penampilan Joy, warganet pun memberikan banyak pujian. Ia dinilai awet muda dan tetap terlihat cantik.

"Waduk..... Bulu matanya sangat W O W hehehehe," puji pemilik akun @dika_inda***osalia. "Semakin syantikk y kak....tuhan yesus memberkati.." sahut akun @natha***9649. "Kek masih remaja aja nih...." tambah akun @nettysihotan***1934.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru