Karier Sukses Berkat Dukungan Penggemar, Manisnya Jefri Nichol Sebut Fans dengan Nama Ini
Instagram /jefrinichol
Selebriti

Sambil mengungah foto bernuansa hitam putih, Jefri Nichol memberikan sebutan ini untuk penggemarnya.

WowKeren - Menjadi seorang publik figur yang terkenal, tentu tidak jauh dari kata penggemar. Karena merekalah yang membuat nama seorang idola menjadi besar dan populer. Salah satunya adalah aktor tampan Jefri Nichol.

Laki-laki kelahiran tahun 1999 itu menjadi idola muda kaum remaja Indonesia. Tentunya hal itu membuat Nichol merasa senang disukai oleh publik. Lantas seperti apa Nichol menyebut penggemarnya?

Lewat akun Instagram miliknya, pada Jumat (3/8), Nichol mengunggah sebuah foto nuansa hitam putih. Dalam foto unggahan itu, Nichol terlihat disambut antusias dengan penggemarnya. Banyak kamera telepon genggam yang mengarah ke Nichol.

"All is love (Semua adalah cinta)," tulis Nichol. Hingga saat ini, foto bintang "Dear Nathan" itu telah disukai lebih dari 200 ribu orang.


All is love

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jefri Nichol (@jefrinichol) pada

Usai melihat foto itu, kolom komentar Nichol pun dibanjiri oleh netter. Beragam komentar pun netter layangkan untuk Nichol.

"Si Mister Humble.. Jangan berubah ya bang.. @jefrinichol," komentar akun @ol.fil***. "Love u more bang jefrinichol.." sahut akun @ama***.

"Nichol is a love," tulis akun @idahli***. "Pokoknya intinya abang tetaplah abang yg seperti kami kenal sekarang," balas akun @novia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru