Pisahkan Tempat Pria dan Wanita Saat Konser, Sabyan Gambus Malah Tuai Pro-Kontra
Instagram/sabyan_gambus
Musik

Grup musik religi Sabyan Gambus akan segera menggelar konser di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

WowKeren - Popularitas grup musik religi Sabyan Gambus sudah tak perlu diragukan lagi. Berkat lagu-lagu coveran di YouTube, Nissa Sabyan cs berhasil menarik perhatian publik dan memiliki banyak penggemar.

Sebelumnya, Sabian Gambus berhasil mengcover lagu "Ya Habibal Qolbi", "Deen Assalam", "Ya Asyiqol", dan "Ya Jamalu". Sebagian besar dari lagu-lagu yang dicover Sabyan Gambus tersebut pun sukses meraih ratusan juta views di YouTube.

Selain itu, Sabyan Gambus menunjukkan eksistensinya dengan merilis lagu ciptaan mereka sendiri yang berjudul "Ya Maulana". Video klip single pertama Sabyan Gambus tersebut telah dirilis di YouTube pada 23 Mei lalu, dan berhasil meraih lebih dari 100 juta views.

Kali ini, Sabyan Gambus akan menggelar pertunjukan bertajuk "Konser Sholawat Cinta Sabyan". Rencananya, Sabyan Gambus akan menggelar konser di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, pada 19 Agustus mendatang. Berdasarkan tiket konser yang beredar, pintu stadion dibuka pukul 15.00 WIB dan konser baru dimulai pukul 20.00 WIB.


Tiket Konser Sabyan Gambus

Instagram

Menariknya, Sabyan Gambus membuat peraturan agar tempat pria dan wanita yang bukan muhrim dipisahkan. Sedangkan bagi keluarga atau pasangan suami istri, sudah disediakan tempat tersendiri agar tidak terpisah. Hal ini tampaknya sejalan dengan imej religius Sabyan Gambus.

Foto tiket konser Sabyan Gambus tersebut pun diunggah oleh akun gosip @igtainment pada Kamis (2/8). Usai melihat foto tersebut, para netter malah memberi respon pro dan kontra. Ada yang memuji peraturan tersebut, namun ada juga yang menilai bahwa selawatan seharusnya tidak dibuat menjadi konser.

"Panitianya yang keren," komentar akun @st****el. "Penting ini, menghindari kemungkinan pelecehan," tambah akun @diaha*****awanto. "Mau di pisah apa enggak sama aja sih ,dalam islam itu gak ada nyanyi nyanyian ato musik musikan !!!!" seru akun @don*****egina.

"Keren apaan. Hipokrit gitu wkwk," tulis akun @le****na. "Sholawat jaman now, konser," imbuh akun @han****furo. "Netijen yg kontra lebay deh...yg beli tiket bearti kan tau dan setuju kalo duduknya dipisah...kalian nntn aja enggak kok ikut repot," sahut akun @mr****yu__.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel