Syuting Program Baru di Thailand, Shindong Super Junior Bagikan Selfie Imut Bareng Ryeowook
Selebriti

Leeteuk akan bergabung keesokan harinya lantaran operasi kantung empedu yang baru saja dijalaninya.

WowKeren - Ryeowook baru saja merampungkan wajib militernya pada 10 Juli lalu. Ia pun langsung menyapa penggemar di acara jumpa fans perdana setelah keluar wamil pada 12 Juli lalu.

Tak mau berlama-lama libur, Ryeowook diketahui telah mengikuti syuting "Super TV" musim kedua. Program tersebut merupakan acara yang menampilkan Super Junior bersaing melawan para grup idol lain. Episode yang menayangkan kembalinya Ryeowook, spesial menjalani syuting di Pulau Jeju.

Kali ini, Ryeowook kembali syuting sebuah program TV. Tak sendirian, ia juga ditemani Shindong dan Leeteuk. Mereka dijadwalkan terbang ke Thailand pada Jumat (3/8) ini. Namun sayang, sang leader akan bergabung keesokan harinya lantaran operasi kantung empedu yang baru saja dijalaninya.

Shindong pun membagikan selfie imut bersama Ryeowook. Tak lupa Ryeowook memberikan tanda hati melalui jarinya. Pelantun "Mamacita" ini mengabarkan keberangkatannya ke Thailand saat itu.

Foto-foto Ryeowook dan Shindong saat di bandara pun beredar. Komedian Jang Do Yeon dan Lee Young Jin juga turut berangkat ke Thailand. Mereka tampak kompak mengenakan tas ransel berwarna hijau tentara.

Ryeowook dan Shindong di Bandara Thailand

Source: Twitter

Saat tiba di bandara Thailand, Shindong cs disambut kerumunan penggemar yang hadir menunggu mereka. Rombongan tersebut tampak melambaikan tangan untuk menyapa fans yang datang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait