iKON Tampil di KMF, Gaya Rambut Bobby Bikin Penggemar Heboh
Twitter
Selebriti

Penampilan Bobby menjadi bahan pembicaraan di salah satu fansite yakni One Hallyu.

WowKeren - iKON mendapat banyak sorotan setelah sukses dengan comeback "Love Scenario". Lagu tersebut berhasil menempati tempat pertama di berbagai chat musik setelah dirilis.

Pada Rabu (1/8) lalu, iKON hadir dalam acara Korea Music Festival (KMF). acara tersebut juga dimeriahkan oleh sederet idol ternama seperti A Pink, NCT 127, Stray Kids, SHINee dan masih banyak lagi.

Dalam KMF terdapat sesi yang bernama Flower Carpet. Pada sesi tersebut pada idol akan berjalan di atas panggung sembari membawa bunga. Mereka berpose sekeren mungkin. Bahkan ada juga yang menunjukkan sisi kocaknya.

Saat iKON berjalan di atas panggung, penggemar rupanya salah fokus pada penampilan baru Bobby. Rambut pelantun "My Type" ini dicat dengan warna ungu dan di sisir rapi menampilkan sebagian dahinya. Ia mengenakan jas yang dipadukan dengan ripped jeans.


Bobby di KMF

Source: Twitter

Bobby di KMF

Source: Twitter

Penampilan Bobby menjadi bahan pembicaraan di salah satu fansite yakni One Hallyu. Mereka mengatakan rapper satu ini berbeda dari biasanya. Ini sangat tampan dan cocok dengan model rambut rambutnya.

"Aku terlalu mudah untuk memiliki serangan jantung seperti ini," komentar seorang penggemar. "Aku telah menjadi menyukai bobby sejak lama dan dia tidak pernah mengecewakan," tulis penggemar lain.

"Aku tidak bisa bernapas melihatnya," ujar salah satu fans. "Kita akan mati. Aku adalah miliknya," kata fans lainnya. "Garis rahang bobby sudah siap memotong hidupku," tambah yang lain.

Di sisi lain, iKON baru saja comeback pada Kamis (2/8) kemarin. Mereka merilis MV "Killing Me". Rilisnya MV ini menjadi comeback kedua B.I cs di tahun 2018. Biasanya, sangat jarang artis asuhan YG Entertainment bisa kembali dua kali dalam satu tahun.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru