Attitude Partner Bobby iKON di MV Terbaru Jadi Omongan Staf kala Proses Syuting
Hankooki/Instagram/minachanxx
Musik

Bobby dengan bangga mengabarkan tentang kolaborasinya dengan rapper sekaligus penyanyi berdarah Jepang, Chanmina. Keduanya akan berkolaborasi dalam single dan MV terbaru sang idol.

WowKeren - Cukup lama tak mengeluarkan karya, Bobby iKON akhirnya muncul dengan kabar yang mengejutkan. Ia menggaet rapper sekaligus penyanyi berdarah Jepang-Korea Chanmina untuk single yang akan datang. Tak hanya merilis single baru, Bobby juga melakukan syuting video klip bersama Chanmina.

Selama syuting, sikap Chanmina menjadi perhatian para staf yang ada. Hal itu dikarenakan Chanmina menunjukkan dedikasinya secara penuh dengan ikut berpartisipasi dalam penggarapan music video tersebut. Tak ayal sikap Chanmina ini mendapat pujian dari para staf yang ada di lokasi syuting.

Pada tanggal 20 Januari lalu, Bobby dan Chanmina disebut telah melakukan sesi pengambilan gambar di lokasi yang indah di luar kota. Bobby dan Chanmina disebut menunjukkan kolaborasi yang apik untuk proyek kerja sama mereka.

Bobby sendiri juga telah memberikan spoiler mengenai karya terbarunya ini lewat unggahan di Instagram pada 10 Januari lalu. Bobby membagikan gambar yang didominasi warna hitam dan putih. Di sana tertera nama Bobby yang akan berkolaborasi dengan Chanmina. Pun tampak pula tanggal rilis single dan MV terbaru Bobby ini, yaitu pada bulan Februari mendatang.


Attitude Partner Bobby iKON di MV Terbaru Jadi Omongan Staf kala Proses Syuting

Instagram/@bobbyindaeyo

"Yaho!" tulis Bobby singkat sebagai keterangan unggahannya. Sontak saja, postingan mengejutkan Bobby ini disambut antusias oleh para penggemar. Mereka tak sabar menantikan karya baru Bobby yang satu ini, terlebih sang idol berkolaborasi dengan Chanmina.

"OMG BOBBY WHAT IS THIS!!!" komentar netter. "Apa ini? Apakah ini kolaborasi selanjutnya?" ujar lainnya bertanya-tanya. "CHANMINA????? OMGGGGGGGGG," seloroh akun lain tak kalah antusias.

Chanmina sendiri cukup terkenal di Korea. Ia juga pernah berkolaborasi dengan Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) dalam video musik "#GirlsSpkOut" yang rilis pada tahun 2020 lalu.

Sebelumnya, saat Bobby mengumumkan tur Jepangnya menjelang wajib militer, terungkap bahwa ia akan berkolaborasi dengan Chanmina. Kolaborasi antara dua rapper trendi yang mewakili Korea dan Jepang ini sangat dinantikan oleh para penggemar keduanya. Tak sabar ingin segera melihat jenis musik seperti apa yang akan ditampilkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru