Bobby iKON Bicara Soal Album Solon Pertamanya Sejak Keluar dari YG
Instagram
Musik

Member iKON ini seperti diketahui akan comeback dengan album single pertamanya 'S.i.R' pada 21 Maret ini dengan dua lagu 'Cherry Blossom' dan lagu utama 'Drowning'.

WowKeren - Baru-baru ini Bobby berbicara tentag keterlibatannya di album mendatang "S.i.R" dan juga berbagi rencana untuk merilis empat album tahun ini. Member iKON ini seperti diketahui akan comeback dengan album single pertamanya "S.i.R" pada 21 Maret ini dengan dua lagu "Cherry Blossom" dan lagu utama "Drowning".

B-side "Cherry Blossom" diperkenalkan sebagai lagu yang menonjol dengan suara gitar, bass, dan drum yang realistis, dan akan menangkap emosi cinta yang berumur pendek melalui suara Bobby. Sedangkan single anadalan "Drowning" akan menceritakan kisah cinta yang penuh gairah, dan digambarkan sebagai lagu tentang tenggelam dalam pesona lawan jenis.

Label Bobby 143 Entertainment merinci partisipasi rapper dalam album mendatang kepada pers. Bobby kembali berpartisipasi dalam menulis dan mengaransemen semua lagu di album tersebut, mirip dengan rilisan terakhirnya "Love and Fall" di tahun 2017 dan "Lucky Man" di tahun 2021. Album ini juga diharapkan dapat membuktikan keserbagunaannya sebagai artis sekali lagi saat menampilkan kemampuannya dalam menyanyi dan rap dengan dua lagu tersebut.

Kegembiraan juga berlipat ganda untuk album ini karena terungkap bahwa Bobby melangkah lebih jauh dan berpartisipasi dalam keseluruhan pembuatan cerita dan produksi. Bobby secara pribadi membanggakan rencananya untuk menjadi sangat aktif di industri musik selama sisa tahun ini, mengacu pada perilisan "S.i.R" yang akan datang hanya sebagai puncak gunung es dibandingkan dengan aktivitas dan pertumbuhan yang ingin dia tunjukkan tahun ini.

Seperti yang baru-baru ini dikatakan Bobby kepada News1, "Aku akan merilis total empat album seperti serial sepanjang tahun," katanya merujuk ke album mendatang S.i.R' sebagai langkah pertama dalam serial tersebut. "Ini adalah langkah pertama dalam serial ini dan aku telah bekerja keras untuk mengarahkan video musik dan musik secara mendetail. Aku belajar banyak dalam proses pembuatan album ini. Ini adalah album di mana aku secara pribadi banyak berkembang.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait